Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asisten Pelaitih Arema FC Berharap Elias Alderete Bertahan Bersama Singo Edan

Asisten Pelatih Arema FC Berharap Elias Alderete Tetap Bertahan di Arema FC.

Editor: Gigih
zoom-in Asisten Pelaitih Arema FC Berharap Elias Alderete Bertahan Bersama Singo Edan
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC belum mencapai kesepakatan kontrak dengan pemain asing mereka, Elias Alderete.

Nasib Elias Alderete bersama Arema FC hingga kini masih tanda tanya, karena belum membubuhkan tanda tangan rekontrak.

Melihat pemain asuhannya belum pasti bertahan, Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto berharap agar striker asal Argentina itu tetap bertahan di Arema FC, meski kontrak Elias hanya sampai November mendatang.

"Ya kami berharap Elias masih bisa bersama Arema, karena dia satu-satunya pemain asing yang kami andalkan," kata Charis Yulianto pada Surya, Senin (7/9/2020).

Saat ini memang hanya Elias pemain Arema FC yang ada di Malang.

Sebenarnya Arema FC masih memiliki dua pemain asing yang statusnya masih bersama Arema FC ,yakni Elias dan Matias Malvino.

Namun Matias hingga kini masih berada di negara asalnya, belum diketahui pasti apa penyebab Matias belum juga berangkat ke Indonesia.

BERITA TERKAIT

Padahal pemain-pemain asing klub lain mulai berdatangan. Ada rumor yang mengatakan bek asal Uruguay itu tak akan kembali karena kontraknya akan habis sebulan setelah kompetisi dimulai.

"Itu nanti kami bicarakan dengan pelatih kepala dulu, kalau memang Matias ingin hengkang atau tidak lanjut di Arema, tentunya kami akan mencari penggantinya," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Asisten Pelatih Arema FC Berharap Elias Alderete Tetap Bertahan di Arema FC.

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas