Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Lihat Pembangunan Stadion Baru Persija Jakarta, Ketum Jakmania: Janji Gubernur Sudah Terealisasikan

Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

Lihat Pembangunan Stadion Baru Persija Jakarta, Ketum Jakmania: Janji Gubernur Sudah Terealisasikan
DOK. PERSIJA
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno tampak hadir saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung proyek pembangunan Jakarta International Stadium yang berada di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2020) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno turut hadir dalam peninjauan proyek pembangunan  Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Setelah melihat pembangunan, Diky Soemarno sangat antusias.

Bahkan, ia mengatakan Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

Peninjaun Stadion JIS juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta manajemen Persija.

Baca juga: Anies Baswedan dan Manajemen Persija Tinjau Langsung Pembangunan Stadion JIS

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau perkembangan pembangunan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2020) pagi.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meninjau perkembangan pembangunan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang berada di daerah Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2020) pagi. (Dok: Persija)

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur,” kata Diky Soemarno seperti dikutip dari laman Persija.

“Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” lanjutnya.

Baca juga: Jadi WNI, Pemain Persija Jakarta Marc Klok: Timnas Indonesia Harus Rebut Piala AFF

Seperti diketahui, Stadion JIS dibangun dengan konsep smart stadium berbasis teknologi. Terlebih, stadion ini memang dicanangkan sebagai stadion bertaraf internasional.

Selain itu, untuk memperoleh kualifikasi stadion bertaraf internasional, JIS harus menyediakan moda transportasi yang terintegrasi. Oleh karena itu, pihaknya mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD).

Jakarta sudah punya MRT (Mass Rapid Transit) dan LRT (Light Rail Transit). Apalagi, nanti juga ada LRT Jabodebek. Selain juga KRL Commuter Line dan Transjakarta yang sudah matang beroperasi.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas