Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Inggris, Rapor Pemain Liverpool, Jota - Milner Luar Biasa, Jones Kejutkan The Reds

Rating pemain Liverpool usai laga melawan Leicester City yang berkesudahan 3-0 bagi kemenangan The Reds.

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Hasil Liga Inggris, Rapor Pemain Liverpool, Jota - Milner Luar Biasa, Jones Kejutkan The Reds
JON SUPER/POOL/AFP
Rapor pemain Liverpool usai laga mengahadapi Leicester City di Anfield. The Reds berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 - Striker Portugal Liverpool Diogo Jota merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City yang berkesudahan 3-0 bagi kemenagan The Reds berimbas pada rating skuad asuhan Jurgen Klopp.

Berikut rating pemain Liverpool dikutip dari Liverpool Echo, Senin (23/11/2020).

1. Alisson Becker (7) - Kembali catatkan clean sheet, Alisson menegaskan statusnya sebagai satu di antara kiper terbaik di ajang Liga Inggris. Alisson juga menggagalkan peluang gol Tielemans di babak pertama.

2. Milner (9) - Tampil solid di posisi bek kanan meskipun tidak menghadirkan eksplosifitas layaknya Trent Alexander-Arnold. Penampilannya semakin gemilang setelah digeser ke lini tengah menggantikan peran Naby Keita.

3. Fabinho (7) - Solid dan tidak mengambil resiko menjadi poin plus Fabinho di pertandingan ini.

4. Joel Matip (8) - Mengorganisir lini pertahanan dengan baik. Kehadirannya di duel-duel udara sangat terasa bagi Liverpool.

5. Andy Robertson (8) - Mengirim beberapa umpan silang yang berbahaya. Tampil bagus meski ditinggal pasangan emasnya, Trent Alexander-Arnold.

BERITA TERKAIT

6. Wijnaldum (7) - Lebih fokus menjaga kedalaman guna mengawal lini belakang The Reds. Secara umum, pemain asal Belanda ini menjalankan tugasnya dengan baik.

7. Curtis Jones (9) - Pemuda 19 tahun menjadi satu di antara pemain yang tampil cukup menonjol bagi Liverpool. Tak ragu membantu penyerangan dan melepaskan beberapa shooting ke arah gawang.

8. Naby Keita (8) - Tampil kompak dengan tandemnya di lini tengah. Keita juga membuat beberapa umpan-umpan berbahaya. Sayangnya, ia harus mengalami cedera dan ditarik keluar.

9. Diogo Jota (9) - Pergerakan lincah dan tusukan-tusukan Jota ampuh mengobrak-abrik pertahanan Leicester. Torehan satu gol di pertandingan menjadi pelengkap yang sempurna bagi pria asal Portugal.

10. Firmino (7) - Gaya permainan Firmino menjadi elemen penting bagi kesuksesan Liverpool musim lalu. Namun, di musim ini formula itu seperti belum terasa. Catatan satu golnya patut menjadi pelecut semangat pria asal Brazil untuk kedepannya.

11. Sadio Mane (8) - Membuat lini belakang Leicester pontang-panting mengantisipasi pergerakannya. Berhasil membuat Schmeichel jatuh bangun melakukan penyelamatan.

Pemain Pengganti

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas