Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSSI: Youth Fun Juggling Competition Meriahkan Piala Dunia U-20 2021

Yunus Nusi pun berharap kemeriahan atau demam sepakbola ini jangan sampai putus hingga penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nanti.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PSSI: Youth Fun Juggling Competition Meriahkan Piala Dunia U-20 2021
Tribunnews/Abdul Majid
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan kegiatan Youth Fun Juggling Competition di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Kamis (10/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi turut menghadiri pembukaan kegiatan Youth Fun Juggling Competition di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Yunus Nusi pun mengapresiasi Kemenpora yang terus menggelorakan semangat berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

Khusus kegiatan ini, Yunus Nusi juga mengatakan bahwa ini sangat bagus untuk memeriahkan Piala Dunia U-20 yang akan bergulir pada Mei 2021.

Baca juga: Giliran Anak-Anak Jakarta Adu Jago di Kompetisi Juggling Bola

“Kami ucapkan terima kasih kerjasama ini sudah berlangsung beberapa bulan dan ini ada lagi juggling competition, bagian dari dasar sepakbola juga ada di sini,” kata Yunus Nusi.

“Ini bagian dari memeriahkan dalam rangka pentas Piala Dunia U-20 tahun 2021, dan di tengah pandemi Covid-19, Alhamdulillah kemenpora masih melakukan aktivitas sepakbola dan mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan sukses,” jelasnya.

Yunus Nusi pun berharap kemeriahan atau demam sepakbola ini jangan sampai putus hingga penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nanti.

BERITA TERKAIT

Apalagi saat ini kompetisi juga tengah terhenti.

Baca juga: Kemenpora: Renovasi Stadion-Stadion Piala Dunia U-20 Rampung Sebelum Hari Penyelenggaraan

Seperti diketahui, Kemenpora telah mengadakan kompetisi juggling bola ini di lima kota termasuk Jakarta. Terakhir, kegiatan tersebut bakal diadakan di Surabaya.

Enam kota yang diadakan yakni kota yang terpilih menjadi host Piala Dunia U-20 2021; Jakarta, Palembang, Bandung, Solo, Surabaya dan Bali.

“Ya kita berharap bahwa kemeriahan sepakbola ini jangan putus meski di tengah pandemi. Kita berterima kasih kepada Kemenpora yang memunculkan semangat anak-anak di tengah kompetisi kita tak berjalan. Ini yang diharapkan oleh masyarakat sepakbola harus ada gaung sepakbola di tengah pandemi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas