Superskor

Liga Inggris

LIVE STREAMING Liverpool vs Manchester United, Salah: Lawan MU Bukan hanya Tentang 3 Poin!

Berikut link live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris, kick off laga pukul 23.30 WIb di Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
LIVE STREAMING Liverpool vs Manchester United, Salah: Lawan MU Bukan hanya Tentang 3 Poin!
AFP/Catherinne Ivill
LIVE STREAMING Liverpool vs Manchester United - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020). Lihat Foto Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris yang bisa diakses dalam berita ini.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menggunakan cara pandang berbeda untuk menatap laga melawan Manchester United pada akhir pekan ini.

Duel Liverpool vs Manchester United merupakan laga pekan ke-19 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Sebelum laga melawan Man United, Mo Salah selalu berpikir bahwa setiap pertandingan Liga Inggris tidak lebih dari sekadar perebutan tiga poin.

Baca juga: Liverpool Vs Manchester United, Mohamed Salah Gerah MU Pimpin Klasemen Liga Inggris

Pikiran itu selalu ada di kepala Mo Salah tidak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi Liverpool.

Namun, pikiran Mo Salah itu kali ini berubah. Mo Salah menilai laga melawan Man United lebih penting dari sekadar tiga poin.

Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa Man United saat ini menjadi pimpinan klasemen Liga Inggris.

Man United kini memimpin dengan koleksi 36 poin, unggul tiga angka atas Liverpool yang menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Melihat fakta itu, Mo Salah mengaku lebih berambisi karena ingin mengembalikan Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Liverpool Incar Rekan Lionel Messi di Timnas Argentina Gantikan Georginio Wijnaldum

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

"Dalam dua tahun terakhir, saya selalu mengatakan setiap pertandingan hanyalah satu permainan. Satu laga untuk merebut tiga poin. Itu saja," kata Mo Salah dikutip dari situs resmi Liverpool, Sabtu (16/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas