Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Dorong Liga 1 dan Liga 2 2021 Bergulir, Menpora Bakal Gelar Rapat Akbar

Menpora bakal menggelar rapat dengan PSSI, PT Liga Indonesia Baru, KONI, dan Satgas Covid-19 untuk membahas bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Dorong Liga 1 dan Liga 2 2021 Bergulir, Menpora Bakal Gelar Rapat Akbar
Tribunnews/Irwan Rismawan
Menpora bakal menggelar rapat dengan PSSI, PT Liga Indonesia Baru, KONI, dan Satgas Covid-19 untuk membahas bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali (kanan) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021). Dalam pertemuan tersebut, Kemenpora bersama PSSI membahas tentang kesiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi SEA Games 2021 lalu membahas rencana menggelar pemusatan latihan (TC) jangka panjang tim nasional jelang Piala Dunia U-20 dan membahas tentang liga yang diberhentikan. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serius mendorong bergulirnya kompetisi sepak bola nasional.

Menpora lantas mengambil langkah nyata dengan menggelar sebuah rapat besar yang mengundang seluruh stakeholder persepak bolaan Indonesia.

Rapat tersebut direncanakan bakal digelar Rabu (10/2/2021), dan mengundang berbagai pihak yang berkepentingan.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Manchester United Catatkan 81 Umpan Silang kala Ladeni Fulham

Baca juga: Manchester United vs West Ham Piala FA: Pesona Mason Greenwood Pikat Hati Solskjaer

Mengutip dari laman BolaSport, Menpora mengundang PSSI, PT Liga Indonesia Baru, KONI, dan Satgas Covid-19 untuk mengikuti rapat koordinasi besar di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Rapat ini ditengarai sebagai tindak lanjut dari Menpora setelah sebelumnya juga menggelar rapat dengan Kapolri anyar, Listyo Sigit Prabowo, Senin (8/2/2021) lalu.

Kemungkinan besar, rapat di kantor Kemenpora ini bakal membahas langkah lanjutan untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

"Sebagai tindak lanjut dari pertemuan saya dengan Kapolri pada 8 Februari lalu, besok pada 10 Februari siang saya akan memimpin rapat koordinasi bersama beberapa penjabat Polri, Ketua Umum PSSI, KONI Pusat, Satgas Covid-19, dan Direktur Utama PT LIB," ungkap Zainudin Amali.

Zainudin Amali mengatakan dalam pertemuan nanti ia memberikan ruang kepada PSSI dan PT LIB untuk presentasi terkait protokol kesehatan ketika kompetisi berlangsung.

Baca juga: Saingi Ketajaman Salah & Harry Kane, Rashford Malah Kena Nyinyir Legenda Manchester United

PT LIB sebelumnya juga sudah membuat video simulasi pertandingan yang nantinya akan diserahkan ke Polri.

"Diagendakan akan mendengarkan presentase dari PSSI dan PT LIB serta penjelasan tentang persiapan pelaksanaan kompetisi liga sepak bola," ujar Zainudin Amali.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas