Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

NJ Mania Punya Agenda Donor Darah di HUTnya ke 16 Setiap Korwil 10 Orang Pendonor

North Jakarta Mania, sering disingkat dengan NJ Mania adalah komunitas suporter Persitara Jakarta Utara.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in NJ Mania Punya Agenda Donor Darah di HUTnya ke 16 Setiap Korwil 10 Orang Pendonor
wartakotalive
Farid, ketua NJ Mania, suporter Persitara Jakarta Utara 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - North Jakarta Mania, sering disingkat dengan NJ Mania adalah komunitas suporter Persitara Jakarta Utara.

Meski klubnya ada di Liga 3 Indonesia, NJ Mania justru selalu eksis dan paling bersemangat untuk membangkitkan kembali kejayaan Persitara.

25 Februari mendatang pun menjadi hari bersejarah bagi NJ Mania. NJ Mania akan genap berusia 16 tahun. Sebuah jersey spesial hari ulang tahun NJ Mania pun telah disiapkan.

Acara ulang tahun NJ Mania sendiri akan dilakukan secara sederhana karena kondisi pandemi Covid-19. Namun ada dua kegiatan spesial akan dilakukan oleh NJ Mania di hari ulang tahunnya yang ke 16.

"Agenda pertama yaitu donor darah. Temanya darah NJ Mania untuk Jakarta. Kedua, kami akan melakukan web binar," tutur Farid, Rabu (17/2/2021).

Ada pun peserta donor darah yang direncanakan oleh NJ Mania adalah 10 orang di setiap korwilnya. NJ Mania sendiri punya 17 koordinator wilayah.

BERITA TERKAIT

Untuk donor darah sendiri, NJ Mania akan menunggu petunjuk PMI juga perihal keperluan golongan darah yang paling dibutuhkan nantinya.

"Kalau untuk web binar rencananya tanggal 25 yah, persiapannya di web binar nanti hadir manajemen Persitara, Askot PSSI Jakarta Utara, Tokoh Mayarakat, tokoh Olahraga, semoga Kapolres Jakarta Utara serta pak Dandim juga ada waktu di web binar nanti," tambahnya.

Ada pun yang dibahas di web binar tak jauh soal klub Persitara serta suporter yang profesional ke depannya. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas