Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Kembali Melanggar Aturan, Zlatan Ibrahimovic Bisa Dipaksa Pensiun

Zlatan Ibrahimovic tengah menjadi sorotan belakangan ini karena serangkaian tindakan kontroversial yang dilakukannya. 

Kembali Melanggar Aturan, Zlatan Ibrahimovic Bisa Dipaksa Pensiun
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi pada akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terancam pensiun secara terpaksa lantaran membuat perkara dengan melanggar aturan FIFA dan UEFA

Zlatan Ibrahimovic tengah menjadi sorotan belakangan ini karena serangkaian tindakan kontroversial yang dilakukannya. 

Usai diusir dari laga Liga Italia antara AC Milan dan Parma pada 10 April lalu, Ibrahimovic diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19 di tengah lockdown. 

Menurut laporan Fanpage.it yang dikutip BolaSport.com, Ibrahimovic berada di sebuah restoran di Milan yang seharusnya tidak menerima pelanggan makan di tempat karena aturan lockdown regional Lombardia. 

Ibrahimovic bersama mantan pemain AC Milan, Ignazio Abate, dan beberapa orang lain yang tidak dikenal tampak duduk tanpa jarak dan tidak menggunakan masker. 

Baca Juga: Bikin Kontroversi Baru, Ibrahimovic Diduga Langgar Prokes COVID-19

Tindakan Ibrahimovic tersebut jelas bertolak belakang dengan kampanyenya bersama regional Lombardia untuk menaati protokol kesehatan. 

Sebelumnya, striker berpaspor Swedia itu juga mendapatkan kecaman di negara asalnya lantaran cari perkara secara tidak langsung dengan singa.

Menurut laporan media asal Swedia, Expressen, yang dikutip BolaSprot.com, Ibrahimovic disebut menembak seekor singa di Afrika Selatan pada tahun 2011 dan kemudian mengimpor kulit, tengkorak, dan rahangnya ke tanah airnya

Expressen melaporkan bahwa Ibrahimovic mendapatkan izin berburu dan kurang dari setahun kemudian, menembak dan membunuh singa jantan di alam liar.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas