Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Arema FC Fokus Persiapan ke Kompetisi Liga 1 2021 Soal Undangan Nine Sport Belum Tahu kata Sudarmaji

Manajemen Arema FC mengaku belum mendapat ajakan resmi dari pihak promotor olahraga Nine Sport, soal turnamen yang akan digelar pertengahan Juni

Arema FC Fokus Persiapan ke Kompetisi Liga 1 2021 Soal Undangan Nine Sport Belum Tahu kata Sudarmaji
Juara.net/Ovan Setiawan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Manajemen Arema FC mengaku belum mendapat ajakan resmi dari pihak promotor olahraga Nine Sport, soal turnamen yang akan digelar pertengahan Juni mendatang.

Meski tak memungkiri mengapresiasi rencana turnamen tersebut, manajemen Arema FC mengatakan hingga sampai saat ini pihaknya belum menentukan langkah termasuk mengambil keputusan soal keikut sertaan tim Arema dalam turnamen pramusim itu.

"Sampai dengan kemarin Arema FC tidak menerima permohonan keikutsertaan dari pihak penyelenggara, karena itu tidak ada keputusan apapun terkait hal itu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (19/5/2021).

Eduardo Almeida (kanan) pelatih baru Arema FC dan dua pemain Arema FC (kiri)
Eduardo Almeida (kanan) pelatih baru Arema FC dan dua pemain Arema FC (kiri) (tribunjatim)

Lantaran hal tersebut, Arema FC memilih fokus mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar 3 Juli mendatang.

"Karena itu, Arema FC fokus pada program menyambut kompetisi, termasuk fokus pada penyusunan program latihan perdana pasca libur lebaran," jelasnya.

Rencananya Arema FC akan menggelar latihan perdana, Kamis (20/5/2021) besok, dengan dipimpin langsung oleh calon pelatih kepala, Eduardo Almeida.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas