Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema FC dan Tim Lain tak Bisa Main di Kandang Saat Ikut Kompetisi Liga 1 2021 kata Sudarmaji

Kompetisi Liga 1 2021 sudah diputuskan akan digelar menggunakan sistem Bubble to Bubble dan dibagi menjadi tiga klaster.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arema FC dan Tim Lain tak Bisa Main di Kandang Saat Ikut Kompetisi Liga 1 2021 kata Sudarmaji
suryamalang
Pemain Arema FC berlatih 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kompetisi Liga 1 2021 sudah diputuskan akan digelar menggunakan sistem Bubble to Bubble dan dibagi menjadi tiga klaster.

Ketiga klaster ini nantinya tersebar di Pulau Jawa dengan menggunakan 24 stadion.

Selain telah memutuskan hal itu, PT LIB dan PSSI juga telah memutuskan semua klub tidak akan bermain di kandang masing-masing.

SELEBRASI - Bek Arema FC, Arthur Cunha merayakan gol yang dicetak ke gawang  Persegres GU dalam lanjutan  Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (25/10/2017). Pada akhir babak pertama  Arema FC unggul Persegres GU dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Bek Arema FC, Arthur Cunha merayakan gol 

Dipastikan Arema FC tidak akan bermain di Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana, seperti halnya saat gelaran turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Jadi nanti teknisnya semua klub dipastikan tidak akan bermain di kandangnya atau luar kandang. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (3/6/2021).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Juara.net/Ovan Setiawan)

Keputusan ini diambil agar tidak ada suporter yang nekat datang ke stadion ketika tim kesayangannya bermain.

Apalagi seperti diketahui, saat Piala Menpora lalu ada wacana, jika ada suporter yang nekat masuk stadion maka pertandingan akan dihentikan menit itu juga.

BERITA REKOMENDASI

Namun gelaran turnamen pramusim itu berjalan lancar, hingga akhirnya Polri mengeluarkan izin kompetisi.

"Ini merupakan bagian dari aturan protokol kesehatan untuk dipatuhi bersama, sehingga diputuskan masing-masing klub tidak akan bermain di kandangnya," jelasnya.

Pada pelaksanaan kompetisi nanti, suporter dan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan dapat menyaksikan lewat layar televisi, karena pertandingan akan ditayangkan secara live.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Aremania Harus Tahu, Arema FC Tak akan Main di Malang di Kompetisi Liga 1 2021, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/06/03/aremania-harus-tahu-arema-fc-tak-akan-main-di-malang-di-kompetisi-liga-1-2021.
Penulis: Dya Ayu
Editor: isy

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas