Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Arema FC dan Tim Lain tak Bisa Main di Kandang Saat Ikut Kompetisi Liga 1 2021 kata Sudarmaji

Kompetisi Liga 1 2021 sudah diputuskan akan digelar menggunakan sistem Bubble to Bubble dan dibagi menjadi tiga klaster.

Arema FC dan Tim Lain tak Bisa Main di Kandang Saat Ikut Kompetisi Liga 1 2021 kata Sudarmaji
suryamalang
Pemain Arema FC berlatih 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kompetisi Liga 1 2021 sudah diputuskan akan digelar menggunakan sistem Bubble to Bubble dan dibagi menjadi tiga klaster.

Ketiga klaster ini nantinya tersebar di Pulau Jawa dengan menggunakan 24 stadion.

Selain telah memutuskan hal itu, PT LIB dan PSSI juga telah memutuskan semua klub tidak akan bermain di kandang masing-masing.

SELEBRASI - Bek Arema FC, Arthur Cunha merayakan gol yang dicetak ke gawang  Persegres GU dalam lanjutan  Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (25/10/2017). Pada akhir babak pertama  Arema FC unggul Persegres GU dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Bek Arema FC, Arthur Cunha merayakan gol 

Dipastikan Arema FC tidak akan bermain di Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana, seperti halnya saat gelaran turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

"Jadi nanti teknisnya semua klub dipastikan tidak akan bermain di kandangnya atau luar kandang. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (3/6/2021).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Juara.net/Ovan Setiawan)

Keputusan ini diambil agar tidak ada suporter yang nekat datang ke stadion ketika tim kesayangannya bermain.

Apalagi seperti diketahui, saat Piala Menpora lalu ada wacana, jika ada suporter yang nekat masuk stadion maka pertandingan akan dihentikan menit itu juga.

Namun gelaran turnamen pramusim itu berjalan lancar, hingga akhirnya Polri mengeluarkan izin kompetisi.

"Ini merupakan bagian dari aturan protokol kesehatan untuk dipatuhi bersama, sehingga diputuskan masing-masing klub tidak akan bermain di kandangnya," jelasnya.

Pada pelaksanaan kompetisi nanti, suporter dan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan dapat menyaksikan lewat layar televisi, karena pertandingan akan ditayangkan secara live.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Aremania Harus Tahu, Arema FC Tak akan Main di Malang di Kompetisi Liga 1 2021, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/06/03/aremania-harus-tahu-arema-fc-tak-akan-main-di-malang-di-kompetisi-liga-1-2021.
Penulis: Dya Ayu
Editor: isy

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas