Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Tayang Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021, Nonton TVRI & Indosiar, Live Streaming Vidio

Berbagai keseruan laga sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, hingga live streaming vidio.com.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Tayang Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2021, Nonton TVRI & Indosiar, Live Streaming Vidio
Foto Daily Sports
Logo Olimpiade Tokyo di taman stadiun olahraga nasional Jepang di Tokyo karya Kengo Kuma - Keseruan laga sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, hingga live streaming vidio.com. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan kedua cabor sepak bola putra dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2021.

Berbagai hasil mengejutkan telah mewarnai laga perdana dimana kekalahan tak terduga didapatkan tim besar seperti Prancis, Jerman, dan Argentina.

Jikalau mereka tak ingin tersingkir lebih awal maka tidak ada cara lain selain meraih kemenangan pada matchday kedua yang akan digelar besok, Minggu (25/7/2021).

Berbagai keseruan laga sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, hingga live streaming vidio.com.

Baca juga: Profil Windy Cantika Aisah, Atlet Angkat Besi Penyumbang Medali Perdana Indonesia di Olimpiade Tokyo

Baca juga: Update Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2021: Angkat Besi Amankan Medali Perdana Indonesia

Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
ASANO IKKO / AFP
Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. ASANO IKKO / AFP (ASANO IKKO / AFP)

Matchday kedua dijadwalkan akan dibuka dengan laga yang mempertemukan Mesir melawan Argentina.

Baik Mesir dan Argentina sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak sistem gugur.

Sebagaimana misal Mesir yang butuh tiga poin penuh untuk bisa menjagar harapan lolos ke babak berikutnya.

BERITA TERKAIT

Hasil imbang tanpa gol saat melawan Spanyol menjadi bekal berharga Mesir untuk bisa menambah penderitaan Argentina.

Baca juga: Singgung Australia Bungkam Argentina, Jacksen F Tiago Sayangkan Kebijakan Era Luis Milla Tak Lanjut

Kekalahan mengejutkan yang diterima Argentina pada laga perdana melawan Australia bisa dimanfaatkan Mesir untuk melakukan hal yang sama.

Seandainya Mesir mampu memenangi laga tersebut maka bisa dipastikan Argentina akan menjadi tim pertama yang tersingkir di Olimpiade Tokyo 2021.

Hal itu akan terasa sangat menyakitkan bagi Argentina yang tercatat pernah meraih sejarah gemilang menjadi juara sepak bola Olimpiade 2004 dan 2008 secara beruntun.

Gelandang Prancis Teji Savanier (kiri) dan bek Prancis Pierre Kalulu bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021.
Gelandang Prancis Teji Savanier (kiri) dan bek Prancis Pierre Kalulu bereaksi terhadap gol ketiga Meksiko selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup A putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko dan Prancis di Stadion Tokyo di Tokyo pada 22 Juli 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Misi wajib menang juga diusung oleh Prancis saat berhadapan melawan Afrika Selatan pada matchday kedua, besok sore.

Kekalahan telak yang diterima Prancis saat bertanding melawan Meksiko harus bisa segera dilupakan Les Bleus.

Hal ini dikarenakan Prancis setidakanya harus mampu memetik poin saat bersua Afrika Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas