Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persita Tangerang Pasang Display a-Board di Lapangan Latihan Tujuannya Bantu Produk UMKM

Reza Palupi, Head of Sales and Marketing Persita Tangerang mengatakan, a-board di lapangan latihan berbeda dengan di dalam stadion.

Persita Tangerang Pasang Display a-Board di Lapangan Latihan Tujuannya Bantu Produk UMKM
wartakota
Penampakan display a-board di lapangan latihan Persita Tangerang yang bakal memasang produk UMKM 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang memasang display a-board di lapangan latihannya. 

Tujuannya adalah untuk membantu produk atau brand dari UMKM yang membutuhkan ekspos dengan biaya yang tidak terlalu mahal, dibandingkan penempatan a-board logo di stadion utama.

Reza Palupi, Head of Sales and Marketing Persita mengatakan, a-board di lapangan latihan berbeda dengan di dalam stadion.

"Untuk di stadion utama,  kami ada aturan penempatan oleh Liga Indonesia Baru, serta ada proses verifikasi produk atau brand. Sementara untuk dilapangan latihan, dikelola dan kurasi oleh Persita sendiri dan tentunya dengan biaya yang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan di dalam stadion," ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Setelah diinformasikan pekan lalu, Reza mengklaim telah banyak pelaku UMKM yang sudah menghubungi pihaknya, dan bahkan serius untuk lanjut ke perjanjian berikutnya.

Sementara itu, berbeda dengan a-board di luar negeri yang bebas mempromosikan apa saja, termasuk miras dan rokok, Persita akan selektif untuk memilih UMKM mana yang akan diajak kerja sama.

"Kami mengikuti aturan dari pemerintah dan liga juga bahwa produk-produk apa yang boleh di ekspos.  Tida semua produk atau brand boleh. Ada kurasi dan diskusi tentunya di internal untuk memastikan juga apakah produk di atas boleh diletakkan di training ground, karena nantinya produk tersebut juga akan mempengaruhi image dari Persita sendiri," tutupnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas