Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Perancis

Lionel Messi Itu Unik kata Angel Di Maria, Soal Cristiano Ronaldo Begini kata Di Maria

Angel Di Maria mengatakan Cristiano Ronaldo pasti menyesal seumur hidup karena tidak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Lionel Messi Itu Unik kata Angel Di Maria, Soal Cristiano Ronaldo Begini kata Di Maria
Dok: PSG
Winger asal Argentina, Angel Di Maria mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSG 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Angel Di Maria mengatakan Cristiano Ronaldo pasti menyesal seumur hidup karena tidak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Seperti diketahui, PSG telah merekrut pemain top seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dan Achraf Hakimi selama jendela transfer lalu.

Para pemain yang sudah bergabung akan bekerja sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe untuk menciptakan tim tangguh yang mampu mendominasi Eropa dan Di Maria yakin Cristiano Ronaldo akan kecewa karena dia tidak ada dalam daftar.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitter@SiaranBolaLive)

Berbicara kepada Maisfutebol, Di Maria berkata: “Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini. Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG sekarang adalah sesuatu yang unik."

Angel Di Maria juga berbagi pendapatnya tentang rekan setim barunya, Lionel Messi dengan mengatakan bahwa pemain Argentina itu tidak seperti pemain lain yang pernah dilihatnya.

“Dia (Messi) berasal dari dunia lain. Anda melempari dia dengan batu dan dia berhasil mengelak. Saya pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, Mbappe, Rooney, Van Persie, Benzema, Ibrahimovic, Bale, tapi saya belum pernah melihatnya. Lionel Messi itu unik,” tuturnya.

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Meski telah merekrut beberapa pemain terhebat di dunia, PSG masih ingin menambah kekuatan di lini serang mereka.

Karena itu, mereka disebut tertarik memboyong Cristiano Ronaldo ke Parc de Princes saat kontraknya di Juventus berakhir musim depan.

PSG diyakini memantau kondisi pemain berusia 36 tahun itu di Italia.

Namun, keputusan apakah mereka menandatangani Cristiano Ronaldo akan tergantung pada masa depan Mbappe di Prancis.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas