Superskor

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Man City, Manuver Liverpool, Live Mola TV & SCTV

Simak jadwal siaran langsung berbagai pertandingan pekan keenam Liga Inggris malam ini, Sabtu (25/9/2021) sampai Minggu (26/9/2021) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Man City, Manuver Liverpool, Live Mola TV & SCTV
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) bersaing dengan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung berbagai pertandingan menarik yang menghiasi pekan keenam Liga Inggris malam ini, Sabtu (25/9/2021).

Berbagai keseruan laga Liga Inggris musim ini dapat anda saksikan secara langsung Live Mola TV dan SCTV.

Salah satu laga big match yang paling dinantikan para pecinta Liga Inggris yakni duel Chelsea kontra Manchester City.

Keseruan laga antara Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stamford Bridge, markas kebanggaan The Blues.

Bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva (Kiri) menendang bola melewati gelandang Manchester City Belgia Kevin De Bruyne selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Bek Chelsea asal Brazil Thiago Silva (Kiri) menendang bola melewati gelandang Manchester City Belgia Kevin De Bruyne selama pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (DAVID RAMOS / POOL / AFP)

Lalu, ada pula laga seru yang akan dilakoni Liverpool saat menjamu Brentford di Stadion Anfield.

Manuver Liverpool untuk mengambil alih puncak klasemen yang masih dipegang Chelsea menjadi salah satu target dalam laga ini.

Alhasil hanya dengan raihan kemenangan telak saja yang berpotensi membuat Liverpool berada di puncak klasemen pada pekan ini.

Chelsea vs Manchester City, Misi Guardiola Hentikan Tren Buruk The Citizens

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan kembali diuji strateginya saat bertanding melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Berlangsung di Stamford Bridge, Guardiola harus memutar otaknya lebih keras lagi lantaran rekor pertemuan belum pernah memihak timnya dalam tiga laga perjumpaan terakhirnya.

Manchester City yang memiliki skuat mewah secara tak terduga kalah dalam tiga laga beruntun melawan Chelsea saat diambil alih Thomas Tuchel.

Rentetan kekalahan itu masing-masing terjadi di Liga Inggris, Piala FA, dan final Liga Champions pada musim lalu.

Di kancah Liga Inggris, Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea kala bertanding pada pekan ke-35 di Stadion Etihad, musim lalu.

Striker Manchester City Argentina, Sergio Aguero (tengah), percobaan penalti ini diselamatkan oleh kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina, Sergio Aguero (tengah), percobaan penalti ini diselamatkan oleh kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Kegagalan Sergio Aguero mengeksekusi penalti dalam laga tersebut menjadi biang kerok kekalahan Manchester City.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas