Superskor

Taufik Hidayat, Striker Muda Persija Bangga Cetak Satu Gol di Laga Debutnya Bersama Timnas U-23

Taufik Hidayat (21) mengaku bangga bisa mencetak gol pada laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Grup G Piala Asia U-23 2022. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
Taufik Hidayat, Striker Muda Persija Bangga Cetak Satu Gol di Laga Debutnya Bersama Timnas U-23
Media Persija
Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat melakukan selebrasi usai mencetak gol cepat atas Persib di final Piala Menpora 2021. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Striker muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat (21) mengaku bangga bisa mencetak gol pada laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Grup G Piala Asia U-23 2022

Laga yang berlangsung di Republican Central Stadium, Tajikistan, Selasa (26/10) itu merupakan debut pertama Taufik membela Timnas Indonesia

Turun sebagai pemain pengganti, Taufik sukses merobek gawang Australia pada menit ke-84.

"Alhamdulillah saya bangga bisa mencetak gol di laga debut bersama timnas. Semoga ke depannya bisa lebih percaya diri dan lebik baik lagi," kata Taufik dalam rilis yang dibagikan Persija Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Meski mencetak gol perdananya bersama Timnas Indonesia, Taufik mengaku sangat tidak puas. Sebab, pada laga tersebut, Timnas Indonesia dikalahkan Australia dengan skor 2-3.

Ia bertekad akan mempersiapkan diri lagi agar bisa berkontribusi lebih besar untuk Merah Putih di partai kedua (29/10/2021).

"Terkait evaluasi mungkin lebih kerja keras lagi buat ke depannya dan semoga bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Taufik pun mengaku tak ada masalah dengan strategi yang diterapkan pelatih Shin Tae-yong di timnas. 

Alhasil, ia jadi mudah untuk beradaptasi dalam menjalan tugasnya sebagai juru gedor.

"Kalau buat adaptasi alhamdulillah tidak ada kesulitan, semua berjalan lancar. Kami pun mudah mengerti dengan strategi coach Shin Tae-yong," ucapnya lagi.
 

 
 

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas