Superskor

Liga Inggris

Fabio Paratici, Sosok di Balik Kedatangan Antonio Conte ke Tottenham, Ambisi Juara Liga Inggris

Reuni Fabio Paratici dan Antonio Conte bisa menjadi bukti bagaimana Tottenham Hotspur berambisi menjadi juara Liga Inggris

Penulis: Gigih
Fabio Paratici, Sosok di Balik Kedatangan Antonio Conte ke Tottenham, Ambisi Juara Liga Inggris
zimbio.com
Fabio Paratici/ Reuni Fabio Paratici dan Antonio Conte bisa menjadi bukti bagaimana Tottenham Hotspur berambisi menjadi juara Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat setelah kekalahan telak 0-3 dari Manchester United di Liga Inggris.

Nuno Espirito Santo langsung diberhentikan sebagai Manajer, menariknya, sang pengganti adalah nama besar yang sudah malang melintang di Inggis dan Italia, Antonio Conte.

Publik, memuji langkah ini, terutama supporter Spurs yang sangat optimis dengan hadirnya Antonio Conte.

Namun, yang terlupakan, ini akan menjadi reuni antara Fabio Paratici dan Antonio Conte sejak keduanya bekerjasama di Juventus.

Paratici adalah yang secara tegas menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih, meskipun pria asal Italia ini dikaitkan bergabung ke Manchetser United awalnya.

RESMI LATIH TOTTENHAM- Antonio Conte secara resmi diumumkan menjadi manajer Tottenham Hotspur, Selasa (2/11/2021).
RESMI LATIH TOTTENHAM- Antonio Conte secara resmi diumumkan menjadi manajer Tottenham Hotspur, Selasa (2/11/2021). (Twitter/Fabrizio Romano)

Baca juga: Pernyataan Antonio Conte Setelah Resmi Melatih Tottenham, Alasan yang Membuat Dia Berubah Pikiran

Baca juga: Terungkap Besarnya Gaji Antonio Conte Sebagai Manajer Tottenham, Segini Besarnya. Debut Tertunda

Fabio Paratici mengatakan rekam jejak Antonio Conte dalam mengantarkan trofi "berbicara untuk dirinya sendiri" setelah pelatih asal Italia itu ditunjuk sebagai manajer Tottenham,

Paratici, direktur pelaksana Tottenham, menikmati kesuksesan bekerja sama dengan Conte di Juventus dan mencoba memikatnya ke London utara pada musim panas sebelum klub harus beralih ke Nuno Espirito Santo.

Berbicara setelah pengumuman, Paratici mengatakan: “Kami senang menyambut Antonio ke Klub. Rekam jejaknya berbicara untuk dirinya sendiri, dengan pengalaman dan trofi yang luas di Italia dan Inggris.

“Saya tahu secara langsung kualitas yang dapat dibawa Antonio kepada kami, setelah bekerja dengannya di Juventus, dan berharap dapat melihat karyanya dengan kelompok pemain berbakat kami.”

Pelatih asal Italia itu memenangkan hat-trick gelar Liga Italia, bersama Juventus sebelum menjadi manajer Italia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas