Superskor

Liga 1

Dendy Sulistyawan: Sepakbola Tidak Bisa Diprediksi Tapi Bhayangkara FC Siap ke Jalur Kemenagan

Pemain depan Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh Persipura yang kini berada di klasemen ke-17.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dendy Sulistyawan: Sepakbola Tidak Bisa Diprediksi Tapi Bhayangkara FC Siap ke Jalur Kemenagan
dok bhayangkara fc
Dendy Sulistyawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain depan Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh Persipura yang kini berada di klasemen ke-17.

Menurut Dendy, Persipura bakal tampil menyulitkan terlebih tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu menunjukkan kebangkitannya di dua laga terakhir.

Gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan (kedua kanan) diganjal striker PSS Sleman, Derry Rachman (bawah) disaksikan gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan (kiri belakang) dan Mario Maslac (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) malam. Laga PSS Sleman versus Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol. Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan (kedua kanan) diganjal striker PSS Sleman, Derry Rachman (bawah) disaksikan gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan (kiri belakang) dan Mario Maslac (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) malam. Laga PSS Sleman versus Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

“Untuk pemain sendiri kami sudah fokus untuk pertandingan lawan Persipura dan kami juga tidak bisa remehkan Persipura, bagaimanapun sepakbola sulit diprediksi tapi kami harus fokus untuk bisa ambil poin maksimal di pertandingan besok,” kata Dendy dalam konferensi pers, Rabu (2/11/2021).

Gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) diadang tiga pesepak bola PSS Sleman, Fandry Imbiri (kiri), Bagus Nirwanto (kedua kanan), dan Aaron Evans (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) malam. Laga PSS Sleman versus Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol. Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) diadang tiga pesepak bola PSS Sleman, Fandry Imbiri (kiri), Bagus Nirwanto (kedua kanan), dan Aaron Evans (kanan) pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) malam. Laga PSS Sleman versus Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Lebih lanjut, Dendy memahami timnya memang tampil tak optimal setidaknya dari tiga laga terakhir.

Pertama kalah dari Persita 2-1, kemudian dua laga selanjutnya berakhir imbang tanpa gol saat hadapi PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Setelah mendapatkan evaluasi dan diterapkan dalam latihan, Dendy  merasa optimistis timnya bakal meraih kemenangan pada laga besok.

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN (SUPERBALL/FERI SETIAWAN)

“Seperti yang saya sampaikan tadi kami juga tidak bisa remehkan karena dua pertandingan sebelumnya Persipura juga bermain bagus, cuma kami harus fokus ke permainan kami sendiri supaya bisa maksimal dan bisa kembali memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) pukul 15.15 WIB.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas