Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score Hasil Barcelona vs Napoli, Liga Eropa, Berburu Tiket Lolos, Pantau HP

Berikut ini link live score hasil pertandingan antara Barcelona kontra Napoli dalam gelaran Liga Eropa, tayang SCTV, dinihari nanti.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Score Hasil Barcelona vs Napoli, Liga Eropa, Berburu Tiket Lolos, Pantau HP
Ander GILLENEA / AFP
Para pemain Barcelona merayakan setelah gelandang Belanda Frenkie De Jong (2ndL) mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Mendizorroza di Vitoria pada 23 Januari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live score hasil pertandingan antara Barcelona kontra Napoli dalam gelaran Liga Eropa, tayang SCTV, dinihari nanti.

Keseruan laga Barcelona vs Napoli akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dinihari.

Anda dapat menyaksikan keseruan duel Barcelona vs Napoli secara langsung Live SCTV mulai pukul 00.30 WIB.

Bertemunya Barcelona dan Napoli di babak knockout Liga Europa diibarkan sebagai final kepagian.

Para pemain Barcelona merayakan setelah gelandang Belanda Frenkie De Jong (2ndL) mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Mendizorroza di Vitoria pada 23 Januari 2022.
Para pemain Barcelona merayakan setelah gelandang Belanda Frenkie De Jong (2ndL) mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Mendizorroza di Vitoria pada 23 Januari 2022. (Ander GILLENEA / AFP)

Keduanya kini sama-sama bertengger di papan atas Liga Spanyol dan Liga Italia, kedalaman skuat dan permainan yang ditampilkan pun berada di atas level Liga Europa.

Bahkan, juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez pun menganggap Napoli sebagai lawan yang berada di level Liga Champions dan sulit untuk dihadapi.

“Napoli adalah rival selevel Liga Champions, salah satu tim tersulit yang pernah kami hadapi," kata Xavi dilansir laman resmi UEFA.

BERITA TERKAIT

"Ini akan menjadi penghargaan lain untuk Maradona. Kami akan bersaing, kami akan berjuang untuk memenangkan Liga Europa dan kembali (ke Liga Champions) segera mungkin,” lanjutnya.

Seperti yang kita tahu, secara mengejutkan Barcelona harus terlempar dari babak penyisihan grup dan memaksa Blaugrana harus tampil di ajang Liga Europa.

Perkataan Xavi di atas jelas merupakan misi utamanya, tim sebesar Barcelona memang sudah selayaknya mampu meraih trofi Liga Eropa.

Pelatih Barcelona Spanyol Xavi memberikan wawancara sebelum pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021.
Pelatih Barcelona Spanyol Xavi memberikan wawancara sebelum pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Christof STACHE / AFP)

Namun, langkah Barcelona jelas tak akan mudah, lawan mereka di babak knockout, Napoli bukanlah tim sembarangan.

Pasukan Luciano Spalletti itu menampikan permainan yang apik baik di liga kontinental ataupun domestik.

Live Score Hasil Barcelona vs Napoli:

Live Score >>>>

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan, Deivor)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas