Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online, AC Milan vs Bologna, Rossoneri Haram Terpeleset, Tonton di HP

Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan kontra Bologna dalam laga lanjutan pekan 31 Liga Italia, Selasa (5/4/2022) dinihari tadi.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming TV Online, AC Milan vs Bologna, Rossoneri Haram Terpeleset, Tonton di HP
tangkap layar/sempre Milan
Selebrasi penyerang Olivier Giroud dan pemain AC Milan seusai menang atas rival sekota mereka, Inter Milan dalam derbi bertajuk derby della madoninna, Ahad (6/2/2022) dini hari WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan kontra Bologna dalam laga lanjutan pekan 31 Liga Italia, Selasa (5/4/2022) dinihari.

Keseruan laga antara AC Milan vs Bologna akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

Anda juga dapat menyaksikan keseruannya jalannya duel yang mempertemukan AC Milan vs Bologna lewat streaming Vidio.com pukul 01.45 WIB.

AC Milan selaku tuan rumah seakan diharamkan untuk terpeleset dalam laga apapun di sisa musim ini.

Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan delapan laga, tentu raihan kemenangan semakin terasa vital bagi AC Milan.

Baca juga: Kegagalan Timnas Swedia Dapat Mempengaruhi Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Bersama AC Milan

Baca juga: AC Milan vs Bologna di Liga Italia - Mencari Kado Manis Hadiah Laga ke-100 Stefano Pioli

Ismael Bennacer dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Italia Serie A Cagliari Calcio vs AC Milan pada 19 Maret 2022 di Unipol Domus di Cagliari, Italia (Foto oleh Luigi Canu/LiveMedia/NurPhoto)
Ismael Bennacer dari AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Italia Serie A Cagliari Calcio vs AC Milan pada 19 Maret 2022 di Unipol Domus di Cagliari, Italia (Foto oleh Luigi Canu/LiveMedia/NurPhoto) (Luigi Canu / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

AC Milan saat ini masih menduduki puncak klasemen mengungguli Napoli dan Inter Milan yang secara berurutan membuntuti di urutan kedua serta ketiga.

Jumlah poin yang telah dikumpulkan AC Milan pada saat ini telah mencapai 66 poin dari 30 laga yang dilakoni.

BERITA REKOMENDASI

Raihan angka yang diraih AC Milan sejauh ini berhasil disamakan oleh Napoli yang telah memainkan laga pekan 31 melawan Atalanta dan berakhir dengan kemenangan.

Baca juga: Ramuan Simone Inzaghi Lebih Agresif dari Era Antonio Conte, Inter Milan Tatap Gelar Liga Italia

Kemenangan juga diraih Inter Milan yang saat ini menghuni peringkat ketiga, dengan mengalahkan Juventus, sehari sebelumnya.

Berkaca dari situasi diatas, tak ada cara lain yang paling aman bagi AC Milan untuk bisa menjauhi rival-rivalnya selain dengan raihan tiga poin penuh.

Jika AC Milan mampu mengalahkan Bologna maka jarak poin Rossoneri dengan rivalnya kembali menjauh.

Penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan Milan AC di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 6 Maret 2022.
Penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan Milan AC di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 6 Maret 2022. (TIZIANA FABI / AFP)

Jarak poin yang ada memang harus dimaksimalkan AC Milan untuk bisa menuntaskan misi mereka mengakhiri paceklik gelar sejak tahun 2011 silam.

Tepat pada musim ini, AC Milan haram terpeleset lagi seperti musim sebelumnya dimana mereka malah kehilangan poin krusial pada paruh kedua.

AC Milan tentu diharapkan bisa belajar dari kesalahan musim lalu demi bisa meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga Italia musim ini.

Dan laga melawan Bologna akan menjadi tantangan dan peluang yang bisa dimanfaatkan AC Milan untuk terus melaju di puncak klasemen.

Live Streaming AC Milan vs Bologna:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
3
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
4
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
5
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas