Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mirip Gangster Doyan Cari Ribut, Jack Grealish Punya Panggilan Baru di Manchester City

Kebiasannya yang kerap kali mengajak ribut pemain lawan membuat Jack Grealish memiliki julukan anyar di Manchester City.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Mirip Gangster Doyan Cari Ribut, Jack Grealish Punya Panggilan Baru di Manchester City
OSCAR DEL POZO / AFP
Para pemain bertarung dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Keseringan mencari perkara dengan pemain lawan membuat seorang Jack Grealish memiliki panggilan baru di Manchester City.

Babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester City di Wanda Metropolitano Stadium menghadirkan banyak sorotan, Kamis (14/3/2022) dini hari WIB.

Satu di antaranya ialah aksi ribut-ribut antar pemain, baik itu di dalam lapangan maupun lorong menuju ruang ganti pemain.

Laga yang memastikan Manchester City melaju ke babak semifinal Liga Champions itu berlangsung panas.

Baca juga: Liga Champions: Tembus Semifinal 9 Kali, Guardiola Cari Obat Penawar Luka Bersama Man City

Baca juga: Selain Kericuhan Usai Laga, 5 Hal Ini Jadi Sorotan pada Laga Atletico Madrid Vs Manchester City

Para pemain Manchester City merayakan akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022.
Para pemain Manchester City merayakan akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Berawal dari tekel terhadap Phil Foden dari Felipe. Foden, yang main untuk The Citizens dianggap sengaja buang-buang waktu. Savic langsung bereaksi keras.

Bek Atletico yang pernah berseragam Manchester City periode 2011/2012 itu berusaha memindahkan Foden dari lapangan sesegera mungkin agar laga bisa lanjut. Tapi caranya yang kasar sontak memicu reaksi.

Keributan yang melibatkan sejumlah pemain pun terjadi.

BERITA TERKAIT

Di tengah-tengah situasi itulah Jack Grealish, yang duduk di bangku cadangan Manchester City, menghampiri Savic dan melontarkan makian.

Stefan Savic tak terima begitu saja. Pemain asal Montenegro itu membalas dengan cara menjambak rambut Jack Grealish.

Situasi di lapangan pada prosesnya berhasil dikendalikan sampai akhirnya pertandingan tuntas.

Para pemain bertarung dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022.
Para pemain bertarung dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Tapi rupanya masalah antara Savic dan Grealish tidak rampung dengan bunyi peluit akhir.

Di terowongan stadion dari lapangan ke arah ruang ganti, Savic terlihat meneriaki Grealish.

Memang, pada momen ini keduanya tidak tampak sampai berinteraksi langsung karena ada banyak orang di sana.

Namun, atmosfer panas yang dibawa Savic ke arah Grealish di terowongan stadion ini sempat merembet ke pemain lain. Kamera terowongan memperlihatkan sempat ada sedikit ribut-ribut usai Savic meneriaki Grealish.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas