Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Steaming TV Online, Real Madrid vs Espanyol di Bein Sports 1, Penisbatan Juara Los Blancos

Akses disini link live streaming Real Madrid vs Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol, tayang Bein Sports 1, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Steaming TV Online, Real Madrid vs Espanyol di Bein Sports 1, Penisbatan Juara Los Blancos
GEN LLUIS / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Espanyol dan Real Madrid CF di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Akses disini link live streaming Real Madrid vs Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol, tayang Bein Sports 1, malam ini.

Laga yang melibatkan Real Madrid vs Espanyol akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Anda dapat menonton keseruan laga antara Real Madrid vs Espanyol secara langsung LIVE Bein Sports 1 dan streaming Vidio pukul 21.15 WIB.

(Link live streaming Real Madrid vs Espanyol via Bein Sports 1 di Liga Spanyol tersedia di akhir).

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Espanyol dan Real Madrid CF di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 3 Oktober 2021.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Espanyol dan Real Madrid CF di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 3 Oktober 2021. (GEN LLUIS / AFP)

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini duduk sangat nyaman di singgasana klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid telah mengoleksi 78 poin, terpaut 15 angka dari Barcelona dan Sevilla selaku pesaing terdekatnya.

Dengan menyisakan lima laga sisa, Real Madrid hanya butuh satu poin saja untuk bisa menyegel mahkota gelar juara Liga Spanyol.

BERITA REKOMENDASI

Artinya Real Madrid bisa saja menyegel gelar juara pada pekan ini tanpa perlu memikirkan hasil laga tim rivalnya.

Seandainya Real Madrid mampu memenangkan laga melawan Espanyol, maka Los Blancos otomatis berhak menyandang sebagai pemenang utama Liga Spanyol musim ini.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Peluang Real Madrid untuk bisa mengalahkan Espanyol cukup besar, apalagi mereka akan bermain di depan publik Santiago Bernabeu.

Motivasi dan semangat para pemain Real Madrid tentu akan semakin berlipat karena mereka punya peluang merayakan gelar juara di depan pendukungnya sendiri.

Bahkan, ada bonus istimewa yang akan didapatkan Real Madrid jika mampu menyegel gelar juara pada pekan ini.

Adapun bonus istimewa yang dimaksud yakni Real Madrid akan mendapatkan momen guard of honour pada laga berikutnya, tepatnya pekan 35.

Guard of honour dapat diartikan sebagai proses pemberian penghormatan kepada klub yang baru saja menjadi juara di liga domestik.

Para pemain Atletico Madrid merayakan setelah pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Klub Atletico de Madrid dan Deportivo Alaves di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 April 2022.
Para pemain Atletico Madrid merayakan setelah pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Klub Atletico de Madrid dan Deportivo Alaves di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 April 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas