Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perkiraan Formasi Argentina untuk Laga Melawan Italia, Satu Pemain Argentina Sedang Jalani Pemulihan

Argentina telah menyiapkan pemain-pemainnya untuk menghadapi Italia dalam pertandingan yang mempertemukan juara Eropa dengan Amerika Selatan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Perkiraan Formasi Argentina untuk Laga Melawan Italia, Satu Pemain Argentina Sedang Jalani Pemulihan
JUAN MABROMATA / AFP
Pelatih Argentina Lionel Scaloni (kiri) memberikan instruksi untuk meneruskan Lionel Messi di samping gelandang Angel Di Maria (kanan) selama sesi latihan di Ezeiza, Buenos Aires, pada 9 November 2021, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 melawan Uruguay pada 12 November dan melawan Brasil pada 16 November. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Argentina telah menyiapkan pemain-pemainnya untuk menghadapi Italia dalam pertandingan yang mempertemukan juara Eropa dengan Amerika Selatan.

Pertandingan akan digelar di Stadion Wembley pada Kamis (2/6). Kick off pertandingan akan digelar pada pukul 01:45 WIB.

Lionel Scaloni mencari tim terbaik untuk laga melawan Italia dan karena kesempatan untuk memiliki sebagian besar dari skuad, ia bertujuan untuk mencari sebelas pemain terbaik untuk Piala Dunia.

Tim Nasional Argentina menghadapi Italia dalam apa yang akan menjadi aktivitas kembali setelah hasil imbang melawan Ekuador di laga terakhir kualifikasi Qatar 2022.

Dalam hal ini, pertandingan melawan tim juara Eropa, Lionel Scaloni memutuskan untuk menyusun formasi dengan hampir semua pemain yang masih tetap.

Perlu dicatat bahwa untuk laga ini, Scaloni tidak memiliki Leandro Paredes yang pada awal April menjalani operasi dan harus menjalani pemulihan sekitar satu bulan.

Selama hari latihan terkadang Scaloni memasukkan Montiel untuk Molina, Alexis Mac Allister untuk Guido Rodríguez dan Nicolás González untuk ngel Di María.

BERITA TERKAIT

Mungkin, perubahan ini untuk babak kedua atau untuk pertandingan berikutnya.

Absen di Laga Argentina vs Italia
Leandro Paredes : cedera

Susunan pemain Timnas Argentina melawan Italia

Susunan pemain Argentina (4-3-3):

Emiliano Martínez ; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Marcos Acuña; Rodrigo DePaul, Guido Rodríguez, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez dan Angel Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni

Piala Dunia Digelar November

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas