Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Bali United vs Kedah FC di Piala AFC 2022: Kick-off Pukul 20.00 WIB

Laga pembuka Bali United di Grup G Piala AFC 2022 melawan Kedah FA dapat disaksikan live iNewsTV maupun streaming RCTI Plus malam ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Link Live Streaming Bali United vs Kedah FC di Piala AFC 2022: Kick-off Pukul 20.00 WIB
Instagram @Baliunitedfc
Live iNewsTV pertandingan Piala AFC 2022 Grup G mempertemukan Bali United melawan Kedah FC - Starting eleven Bali United di Piala Presiden 2022 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online pertandingan Bali United vs Kedah FA Piala AFC 2022 tersedia dalam artikel ini.

Laga lanjutan Grup G Piala AFC 2022 antara Bali United vs Kedah FA akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/2022).

Pertandingan yang dimulai pukul 20.00 WIB dapat Anda saksikan gratis di live iNews TV atau lewat hp via streaming RCRI Plus.

Baca juga: Prediksi Bali United vs Kedah FA di Piala AFC 2022, Langkah Awal Penebusan Dosa Serdadu Tridatu

Link Live Streaming

Akses di Sini>>>

Akses di Sini>>>

Misi Menang di Laga Pembuka

BERITA TERKAIT

Raihan kemenangan menjadi hal wajib yang harus didapatkan Bali United saat berhadapan dengan Kedah FA, hal ini mengingat betapa krusialnya hasil laga perdana.

Jika mampu memenangkan tiga poin, peluang Bali United untuk bisa melangkah lebih jauh dalam gelaran Piala AFC 2022 makin terbuka.

Sebaliknya, andai Bali United kalah melawan tim Malaysia tersebut pada laga pembuka, langkah untuk ke babak berikutnya makin sulit.

Klub asal Bali tersebut tercatat sudah memulai kiprahnya di Piala AFC sejak tahun 2018, dilanjutkan pada tahun 2020 dan 2022.

Perjalanan yang dilakoni Bali United dalam setiap edisi Piala AFC yang mereka lakoni tergolong sulit dan cenderung mengecewakan.

Dalam dua edisi sebelumnya, Bali United selalu gagal menembus babak penyisihan grup lantaran berada di posisi juru kunci klasemen.

(Tribunnews.com/Giri)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas