Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Begini Setelah Mencetak Gol pada Laga Manchester United vs Sheriff

Cristiano Ronaldo menulis pesan kepada rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Sheriff.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Begini Setelah Mencetak Gol pada Laga Manchester United vs Sheriff
OLI SCARFF / AFP
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol di laga melawan Everton di Liga Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM- Cristiano Ronaldo menulis pesan kepada rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Sheriff.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiga Manchester United, membantu mereka meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo memuji upaya kolektif Manchester United setelah mencetak gol melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa.

Sebelumnya, Ronaldo dicoret dari skuad Man United saat melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Menyusul penolakan Ronaldo untuk turun dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 pekan lalu atas Tottenham Hotspur.

Ronaldo disambut langsung kembali ke starting line-up oleh manajer Erik ten Hag.

Dia membalas sikap pelatih Belanda itu dengan mencetak gol ketiga United saat waktu normal tersisa kurang dari sepuluh menit.

BERITA TERKAIT

Setelah melihat sundulan awalnya dari umpan silang Bruno Fernandes diselamatkan oleh kiper Sheriff Maksym Koval, Ronaldo memastikan dia melahap bola rebound.

Dengan cepat dia mengalahkan Koval dan dua pemain bertahan Sheriff ke bola untuk mencetak gol ketiganya musim ini dari jarak dekat.

Dia nyaris mendekatinya dalam banyak kesempatan dan Anda bisa merasakan curahan kelegaan ketika dia berlari menjauh untuk merayakan gol pertamanya di Old Trafford sejak Mei.

Setelah dikeluarkan dari skuad untuk perjalanan ke Stamford Bridge, dan dipaksa untuk berlatih sendiri di Carrington Jumat lalu, Ronaldo akhirnya bisa mencetak gol.

Namun, ia mendedikasikan posting Instagram pasca-pertandingannya untuk pekerjaan seluruh tim, alih-alih merenungkan golnya.

Pemain berusia 37 tahun itu berkata: "Upaya tim yang hebat dan kemenangan yang bagus. Kami berdiri bersama. Ayo, United!"

Mulai di tengah dari tiga depan, didukung oleh Antony dan debutan penuh Alejandro Garnacho, yang menarik perhatian, di kedua sisinya, Ronaldo tampak bertekad untuk membenarkan kembalinya dia dari awal.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas