Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Sosok Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid, Don Carlo Sewot Gegara Offside Satu Milimeter

Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat ini disebut-sebut sedang menyusun daftar calon potensial mengambil alih posisi pelatih Carlo Ancelotti

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tiga Sosok Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid, Don Carlo Sewot Gegara Offside Satu Milimeter
F Faugere/LEquipe
Thomas Tuchel dan Carlo Ancelotti saat laga Napoli vs yang berakhir dengan skor 1-1, di laga fase grup Liga Champions, 6 November 2018. Tuchel disbeut-sebut potensial menjadi pelatih baru Real Madrid jika Carlo Ancelotti dipecat. 

Tiga Sosok Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid, Don Carlo Sewot Gegara Offside Satu Milimeter

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan Real Madrid dari Barcelona dalam laga El Clasico dilaporkan berdampak pada posisi Carlo Ancelotti sebagai juru taktik El Real.

Seperti diketahui, Real Madrid takluk dalam lakon El Clasico di markas Barcelona, Camp Nou, Minggu (19/3/2023).

Pada duel lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol, armada Carlo Ancelotti menyerah dengan skor 1-2.

Baca juga: Barcelona vs Real Madrid: 3 Duel Individu Jadi Sorotan El Clasico di Tengah Isu Sogok Menyogok Wasit

Merujuk pada hasil itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat ini disebut-sebut sedang menyusun daftar tiga orang yang potensial mengambil alih posisi pelatih Carlo Ancelotti musim depan.

Merujuk pada lansiran El Nacional, tiga pelatih yang dikaitkan dengan kursi panas Los Blancos adalah Xabi Alonso, Raul Gonzalez, dan mantan manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Laporan tersebut muncul setelah kekalahan mengecewakan Madrid di tangan musuh bebuyutan Barcelona .

BERITA REKOMENDASI

Los Blancos kalah 2-1 dari tim asuhan Xavi Hernandez di Camp Nou, berkat gol dari Sergio Roberto dan gol penentu kemenangan dari Franck Kessie.

Kekalahan itu membuat kans Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini mengecil karena El Real saat ini tertinggal 12 poin dari Barcelona.

Kekalahan di Camp Nou juga merupakan yang ketiga kalinya bagi Real Madrid dari Barcelona asuhan Xavi musim ini, sebuah hal yang dianggap sebagai aib besar bagi kubu Los Blancos.

Thomas Tuchel Paling Berpeluang

KOLASE Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dan pakar transfer Fabrizio Romano. Chelsea dikabarkan Romano sukses dalam perburuan bek asal Spanyol, Marc Cucurella. Spekulasi menyatakan, Thomas Tuchel masih aktif di bursa transfer demi mendatangkan pemain baru yang artinya Cucurella yang menjadi rekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer kali ini, bukan lah pemain terakhir yang akan berlabuh di Stamford Bridge.
KOLASE Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dan pakar transfer Fabrizio Romano. Chelsea dikabarkan Romano sukses dalam perburuan bek asal Spanyol, Marc Cucurella. Spekulasi menyatakan, Thomas Tuchel masih aktif di bursa transfer demi mendatangkan pemain baru yang artinya Cucurella yang menjadi rekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer kali ini, bukan lah pemain terakhir yang akan berlabuh di Stamford Bridge. (tangkap layar sportskeeda)

Dari tiga nama yang beredar sebagai sosok pengganti Don Carlo, Thomas Tuchel dianggap sebagai yang paling berpeluang.

Meski begitu, Xabi Alonso dan Raul Gonzalez punya potensi untuk mengambil alih kursi nahkoda Real madrid.

Xabi Alonso dan Raul Gonzales diketahui saat ini masih dalam tahap awal karier kepelatihan untuk bisa dipercaya menggantikan posisi Ancelotti.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas