Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Papu Gomez Dituduh Menggunakan Ilmu Hitam saat Bersaing dengan Rekan Satu Tim dari Timnas Argentina

Kisah luar biasa datang dari Argentina, dan pelakunya adalah pemain Sevilla Alejandro Papu Gomez.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Papu Gomez Dituduh Menggunakan Ilmu Hitam saat Bersaing dengan Rekan Satu Tim dari Timnas Argentina
Tangkapan layar Twitter/@FootballTalkHQ
LIRIK TROFI- Papu Gomez saat melirik trofi Piala Dunia yang berhasil direbut Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sejumlah rumor beredar, Papu Gomes dituduh menggunakan ilmu hitam saat bersaing dengan rekan satu tim dari Timnas Argentina untuk mencegah Giovani Lo Celso pulih dari cedera dan pergi ke Piala Dunia. 

TRIBUNNEWS.COM- Kisah luar biasa datang dari Argentina, dan pelakunya adalah pemain Sevilla Alejandro Papu Gomez.

Menurut media Argentina, Papu Gomes bermain di Piala Dunia di Qatar, meski awalnya ia tidak mendapat tempat di daftar pelatih Lionel Scaloni.

Papu Gomes dituduh menggunakan ilmu hitam saat bersaing dengan rekan satu tim dari Timnas Argentina.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Gomes menggunakan ilmu hitam untuk mencegah Giovani Lo Celso pulih dari cedera dan pergi ke Piala Dunia.

“Papu Gomes membayar seorang penyihir untuk menunda pemulihan Lo Celso. Inilah alasan sebenarnya mengapa Pappu Gomes tidak masuk daftar Piala Dunia,” tulis salah satu media Argentina seperti dikutip dari CNA.

Wartawan Argentina mengklaim bahwa Papu Gomez sering menjadi tamu para penyihir yang memprediksi masa depannya terkait dengan karier dan kehidupannya.

Di hadapan rekan-rekannya dari timnas jelang Piala Dunia, ia menceritakan bahwa salah satu sang penyihir telah memastikan mereka akan menjadi juara dunia.

BERITA TERKAIT

Beberapa media melaporkan bahwa ini bukan pertama kalinya Papu Gomez berada dalam situasi seperti itu.

Karena dia melakukan hal serupa sebelum Piala Dunia di Rusia.

Kemudian ia tidak menggunakan ilmu hitam, melainkan sengaja mencederai Lukas Bilja dan menggantikan posisinya di timnas.

Papu, dengan bantuan seorang penyihir, mencoba mengeluarkan Giovanni Lo Celson dari Piala Dunia.

Gelandang itu cedera dengan Pau Gomez berdoa agar dia tidak pulih tepat waktu dan dengan demikian tidak mengambil risiko mengambil bagian di Piala Dunia.

Keinginan Gomez terkabul setelah Lo Celso menjalani operasi dan absen di Qatar.

Pengungkapan ini telah menjadi masalah di Argentina dengan Gomez menerima banyak kritik, dengan pelatih Lionel Scaloni mengeluarkannya dari skuad untuk dua pertandingan persahabatan berikutnya melawan Panama dan Curacao.

Absennya Alejandro Papu Gómez bersama Timnas Argentina di penampilan pertama Albiceleste sebagai juara dunia tiga kali dan monarki dunia saat ini bisa menjadi jawaban atas tudingan keras terhadap 'Papu'.

Menurut informasi dari jurnalis Gonzalo Cardozo, penyerang Sevilla itu menggunakan ilmu hitam untuk mencederai Giovani Lo Celso dan memastikan bahwa dialah yang menggantikan posisi yang dikosongkan oleh gelandang Villarreal itu.

Papu Gomez tidak main saat Argentina melawan Panama.

"Sayangnya, karena cedera saya, saya tidak dapat melakukan perjalanan untuk menyapa dan memeluk mereka, itu adalah rasa sakit dan kesedihan yang luar biasa karena saya ingin sekali berada di sana dan merasakan semua cinta dan kasih sayang mereka," tulis Alejandro Gómez di Instagram.

“Di sini saya akan terus memulihkan diri untuk bermain lagi. (...) Nikmati Scaleneta dan grup yang luar biasa itu”, tambah 'Papu' .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas