Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Arab Saudi - Ronaldo Marah Tak Diberi Penalti, Tetap Tebar Senyuman ke Suporter Al Nassr

Amarah Cristiano Ronaldo mewarnai hasil Liga Arab Saudi hari ini saat Al Nassr menggasak Al Raed empat gol tanpa balas, CR7 ukir satu gol.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga Arab Saudi - Ronaldo Marah Tak Diberi Penalti, Tetap Tebar Senyuman ke Suporter Al Nassr
AFP
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Arab Saudi saat Al Nassr menggunduli Al Raed empat gol tanpa balas diwarnai kemarahn Cristiano Ronaldo, Sabtu (29/4/2023) dini hari WIB.

Amarah Cristiano Ronaldo muncul disebabkan wasit yang bertugas memimpin jalannya laga Al Nassr vs Al Raed tak memberikan hadiah penalti.

Cristiano Ronaldo mengklaim ada dua penalti Al Nassr yang diabaikan pengadil pertandingan pada pekan 24 Liga Arab Saudi kali ini.

Baca juga: Klasemen Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Nyekor Lagi, Bawa Al Nassr Pepet Al Ittihad di Puncak

Kemarahan Ronaldo dimulai saat dirinya merasa mendapatkan ganjalan di dalam kotak penalti Al Raed. Tepatnya pada menit ke-56, mantan pemain Manchester United ini melakukan tusukan memasuki kotak penalti tim tamu.

Pemain Al Raed pun berupaya untuk menghentikan akselerasi CR7 melalui tekel yang dilakukan dari samping. 

Dari video yang beredar di media sosial, nampak kaki Ronaldo memang terkena sapuan hasil dari tekel pemain Al Raed. Sontak Ronaldo terjatuh akibat ganjalan tersebut.

Merasa mendapatkan pelanggaran, Ronaldo kemudian meminta wasit untuk memberikan hadiah penalti.

BERITA TERKAIT

Namun keinginan Ronaldo itupun tak digubris oleh wasit yang bertugas. Bahkan setelah dilakukan peninjauan VAR, keputusan sang wasit tak berubah.

Diwartakan laman Express, Ronaldo marah besar atas vonis yang djatuhkan.

Emosi mantan striker Juventus ini memuncak ketika insiden bola menyentuh tangan pemain tim tamu di area kotak penalti juga luput dari pengawasan wasit.

Lagi-lagi klaim Ronaldo untuk mendapatkan penalti diabaikan. 

Untungnya, Ronaldo yang pada menit awal sudah mencetak gol dapat menutup pertandingan dengan senyum lebar.

Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023.
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023. (AFP)

Meski klaim penaltinya tak digubris, pemain yang terkenal dengan julukan CR7 ini tetap menebar senyuman kepada pendukung tuan rumah.

Setelah laga berakhir, Ronaldo memberikan aplaus kepada suporter Al Nassr sebagai bentuk terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas