Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia U22 vs Vietnam U22, Sama-sama Maksimal dan Ketat, Rizky Ridho: Semoga Bisa Kontrol Emosi

Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi Vietnam pada babak Semifinal SEA Games 2023.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Indonesia U22 vs Vietnam U22, Sama-sama Maksimal dan Ketat, Rizky Ridho: Semoga Bisa Kontrol Emosi
tribunnews.com/majid
Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri bersama kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho saat foto bersama dengan pelatih dan pemain Vietnma dalam sesi konferensi pers jelang laga semifinal SEA Games 2023 Kamboja di Hotel Phnom Penh, Kamboja, Jumat (12/4/2023). 

TRIBUNNEWS.COM- Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi Vietnam pada babak Semifinal SEA Games 2023.

Rizky Ridho juga bertekad bisa membawa Indonesia lolos ke babak final hingga menjuarai ajang ini.

“Yang pertama untuk kondisi kami dalam kondisi yang sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final,” kata Rizky dalam sesi konferensi pers di Phnom Penh, Kamboja, Jumat (12/5/2023).




Saat menghadapi Vietnam, pemain kelahiran Surabaya 21 tahun silam itu mengaku sudah sangat paham dengan karakter pemain Vietnam yang kerap memprovokasi.

Untuk itu, laga esok dirinya bakal bermain lebih tenang guna bisa meredam serangan dari para pemain Vietnam.

Terlebih, Vietnam tampil di SEA Games ini dengan ambisi bisa mempertahankan gelar juara.

“Yang kedua, untuk saya pribadi harus bisa mengontrol emosi, karena kita semua tahu kedua tim akan sama-sama mencoba untuk bermain maksimal dan ketat. Jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu,” kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

BERITA TERKAIT

seperti diketahui, Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2023 usai tampil apik pada fase grup A dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Sedangkan Vietnam, lolos sebagai runner-up. Vietnam kalah selisih dua gol dari Thailand yang sama-sama mengemas 10 poin.

Pertandingan semifinal Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023).

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U22 berkesempatan untuk membalas kekalahan dari Vietnam yang dialami di final SEA Games 2019 lalu.

Rematch Indonesia melawan Vietnam terjadi di semifinal SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5).

Pertandingan semifinal SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22 akan tersaji di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, pukul 16.00 WIB.

Bagi Indra Sjafri, pertemuan dengan Vietnam bukanlah pertemuan untuk pertama kalinya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas