Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Hari Ketiga Kembali Ludes, Imbangi Panggung Musik Dunia

Penjualan tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada hari ketiga atau terakhir ini kembali ludes terjual tak sampai lima menit.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Hari Ketiga Kembali Ludes, Imbangi Panggung Musik Dunia
Tangkapan layar Instagram/Erick Thohir
SOLD OUT- Penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjualan tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada hari ketiga atau terakhir ini kembali ludes terjual tak sampai lima menit.

Dengan demikian, 60 ribu tiket yang disediakan PSSI sejak tanggal 5, 6 dan 7 Juni sudah terjual semua.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun mengatakan ludesnya tiket tersebut membuktikan bahwa pertandingan sepakbola Indonesia vs Argentina tak kalah ramai dengan peminat konser grup band dunia.

“Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk menonton sepakbola. Sepakbola sudah bisa mengimbangi panggung musik dunia,” kata Arya Sinulingga, Rabu (7/6/2023).

“Sepakbola menjadi tontonan semua kalangan dan menunjukkan sepakbola adalah hiburan buat keluarga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Arya juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Erick Thohir agar para suporter yang hadir nanti benar-benar menjaga ketertiban baik di dalam Stadion GBK maupun di area Stadion GBK.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia vs Argentina tak hanya disiarkan di televisi nasional saja, akan tetapi turut disiarkan secara internasional.

“Pak Erick Ketum juga menyampaikan bahwa ini momentum pertandingan sepakbola merupakan tontonan buat semua yang harus kita jaga bersama-sama,” ujar Arya.

“Semu pecinta bola harus menunjukkan kecintaan dengan menjaganya bersama-sama,” pungkasnya.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Sebelum menghadapi Messi dkk. skuad Garuda terlebih dulu menjamu Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Lionel Scaloni Tak Panggil Franco Armani

Timnas Argentina telah melakukan persiapan untuk menghadapi Indonesia dan Australia.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas