Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rencana NGolo Kante ke Arab Saudi Terancam Batal karena Hasil Tes Kesehatan, Batal ke Arab Saudi?

Rencana kepindahan gelandang Prancis pemenang Piala Dunia 2018 N'Golo Kante ke klub Saudi Al-Ittihad terhenti karena masalah medis.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Rencana NGolo Kante ke Arab Saudi Terancam Batal karena Hasil Tes Kesehatan, Batal ke Arab Saudi?
Glyn KIRK / AFP
Gelandang Chelsea N'Golo Kante berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 14 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Rencana kepindahan gelandang Prancis pemenang Piala Dunia 2018 N'Golo Kante ke klub Saudi Al-Ittihad terhenti karena masalah medis.

Seorang sumber klub mengatakan kepada AFP. N'Golo Kante, memiliki riwayat cedera dan melewatkan enam bulan musim Liga Premier Chelsea karena masalah hamstring.

Sumber Al-Ittihad mengatakan Kante telah menandatangani kesepakatan yang mengikat tetapi klub sedang mempelajari hasil tes medis sebelum menyetujui kesepakatan akhir.

Kepindahan Kante ke Saudi agak terhambat masalah hasil tes medis kata sumber di klub Al Ittihad.

Rencana kepindahan gelandang Prancis pemenang Piala Dunia N'Golo Kante ke klub Saudi Al-Ittihad terhenti karena masalah medis, kata sumber klub kepada AFP, Kamis.

Kante, 32, memiliki riwayat cedera dan melewatkan enam bulan musim Liga Premier Chelsea karena masalah hamstring.

Sumber Al-Ittihad mengatakan Kante telah menandatangani kesepakatan yang mengikat tetapi klub sedang mempelajari hasil tes medis sebelum menyetujui kesepakatan akhir.

BERITA REKOMENDASI

Pada hari Selasa, klub yang berbasis di Jeddah secara resmi telah memperkenalkan pemenang Ballon d'Or Prancis berusia 35 tahun, Karim Benzema, sebagai rekrutan terbesar dalam sejarah mereka.

"Kante menandatangani perjanjian yang mengikat, bukan kontrak final," kata sumber itu.

"Kami masih meninjau hasil pemeriksaan medis. Ia memiliki riwayat cedera yang panjang dan kami ingin berhati-hati sebelum menandatangani kontrak besar."

Penandatanganan Benzema terjadi setelah superstar Portugal Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr di Arab Saudi pada Januari dalam kesepakatan yang dikatakan bernilai lebih dari 400 juta euro.

Benzema dan Kante masuk dalam daftar sekitar 10 target yang telah dihubungi oleh pemerintah Arab Saudi, kata seorang sumber yang dekat dengan negosiasi kepada AFP pekan lalu.

Lionel Messi dari Argentina mengumumkan pada hari Rabu bahwa dia telah menolak kesepakatan tajir bermain di Arab Saudi demi bergabung dengan tim MLS, Inter Miami.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas