Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Inter Miami vs Cruz Azul: Tata Martino Bicara Kans Debut Lionel Messi, Ini Kondisi La Pulga

Pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino berbicara tentang peluang Lionel Messi untuk melakoni debut pekan ini.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Jadwal Inter Miami vs Cruz Azul: Tata Martino Bicara Kans Debut Lionel Messi, Ini Kondisi La Pulga
Tangkapan layar Twitter
MESSI DIPERKENALKAN- Lionel Messi diperkenalkan di Inter Miami. Acara perkenalan Messi di Inter Miami mengalami penundaan karena badai. Namun akhirnya, Messi bisa diperkenalkan kepada penggemar Inter Miami. Pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino berbicara tentang peluang Lionel Messi untuk melakoni debut pekan ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino berbicara tentang peluang Lionel Messi untuk melakoni debut pekan ini.

Inter Miami diagendakan akan menjalani pertandingan Piala Liga melawan klub Meksiko Cruz Azul di DRV PNK Stadium, Florida pada Jumat (21/7) malam waktu setempat Sabtu (22/7/2023) pagi pukul 07.00 WIB.

Laga Inter Miami vs Cruz Azul ini bisa menjadi kesempatan Messi untuk melakukan debutnya bersama klub barunya itu.

Sebelumnya, David Beckham yang menjadi bagian dari pemilik klub menjelaskan, tidak bakal memaksakan Lionel Messi untuk mencatatkan debut bersama Inter Miami pekan ini.

Hal ini karena Messi baru menjalani satu sesi latihan bersama Inter Miami, sejak tiba di Amerika Serikat pada Jumat (12/7/2023).

"Kami harus melindunginya dan memastikan dia siap. Sebab, dia sedang berlibur dan baru saja tiba di Miami," kata Beckham.

Namun kini Gerardo Tata Martino memberikan update. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan, Lionel Messi saat ini cukup fit dan kemungkinan pada Jumat nanti bisa tampil.

BERITA REKOMENDASI

Namun demikian, ia tak memberi jaminan apakah La Pulga akan diturunkan menjadi starter atau hanya bermain beberapa menit saja.

Hal yang sama juga berlaku untuk Sergio Busquets yang merupakan pemain baru bagi Inter Miami.

Baca juga: Inter Miami Makin Terasa Nuansa Barcelona Lama, Ada Leo Messi, Jordi Alba Tiba, Luis Suarez Diburu

"Dari apa yang saya lihat sampai sekarang mereka akan fit untuk bermain dan kemungkinan pada hari Jumat mereka bisa berada di sana," kata Martino.

"Apakah itu akan menjadi starter atau masuk di babak pertama, kami harus membuat keputusan itu, tapi seperti yang saya lihat, Leo dan Busi bisa bermain [pada hari Jumat]," kata dia, dikutip dari ESPN.

Tiga hari lalu Messi baru diperkenalkan oleh klub. Sehari kemudian, bintang Argentina itu menjalani sesi latihan pertama klub, bersama juga Sergio Busquets.

Jika benar akan tampil melakoni debut pada Jumat nanti, ini akan menjadi kabar baik bagi para pendukung Inter Miami.

Mereka jelas berharap Messi dan Busquets akan membawa perubahan yang nyata bagi klub. Pasalnya dalam laga MLS, Inter Miami masih belum bisa keluar dari keterpurukan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas