Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Gagal Gaet Incarannya Yang Disiapkan Pengganti Mohamed Salah

Liverpool harus menghadapi kabar buruk dalam perburuan transfer pemain, karena calon pengganti Mohamed Salah menandatangani kontrak anyar

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Liverpool Gagal Gaet Incarannya Yang Disiapkan Pengganti Mohamed Salah
Instagram/@westhamunited
Selebrasi Jarrod Bowen 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool harus menghadapi kabar buruk dalam perburuan transfer pemain, karena calon pengganti Mohamed Salah tampaknya akan menandatangani kontrak baru di klubnya.

Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Arab Saudi

Sebelumnya, Mohamed Salah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi, dengan Al Ittihad FC berusaha untuk mendapatkan winger asal Mesir tersebut selama jendela transfer musim panas.

Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 September 2023.
Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Ham United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 September 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Namun, upaya mereka untuk mendapatkan Mohamed Salah tersebut akhirnya gagal, dan Mohamed Salah tetap bertahan di Anfield.

Jurgen Klopp bahkan merespon tajam ketika seorang reporter mengajukan pertanyaan tentang masa depan pemain berharga mereka setelah jendela transfer ditutup.

Liverpool Dikaitkan Dengan Calon Pengganti Salah

Meskipun Mohamed Salah tidak pindah ke klub Liga Pro Saudi, Liverpool tetap dikaitkan dengan calon penggantinya. Klub yanga biasa mengenakan jersey warna Merah itu memiliki opsi pengganti yang siap beraksi, dan mereka juga telah dikaitkan dengan Federico Chiesa, yang diminati oleh Manchester United mengingat situasinya soal Jadon Sancho.

Pemain Manchester United Jadon Sancho
Pemain Manchester United Jadon Sancho (GEOFF CADDICK / AFP)

Kabarnya, Liverpool juga mempertimbangkan Jarrod Bowen, yang telah mereka pantau selama "beberapa musim". Namun, mereka mendapat pukulan dalam upaya mendapatkan pemain internasional Inggris tersebut.

Jarrod Bowen Sepakat Perpanjang Kontrak di West Ham

Hal ini dikarenakan pemain berusia 26 tahun tersebut telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru jangka panjang di West Ham, seperti yang diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

BERITA TERKAIT

Ahli transfer tersebut mengklaim bahwa "semuanya sudah selesai," karena Bowen ingin tetap berada di London Stadium.

Jarrod Bowen bergabung dengan West Ham sejak Januari 2020 setelah pindah dari Hull City dengan biaya £18 juta. Dia telah tampil dalam 165 pertandingan untuk klub tersebut dan mencetak 45 gol. Musim lalu, dia mencetak 13 gol saat West Ham memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Prestasinya di level klub juga membuatnya mendapatkan panggilan ke tim nasional Inggris, dengan Gareth Southgate memasukkannya dalam skuad untuk pertandingan internasional bulan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas