Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berulah Minta Naik Gaji, AC Milan Ambil Sikap untuk Lego Anak Emas Stefano Pioli

Pemain kesayangan Stefano Pioli Rade Krunic bakal dilego AC Milan di Januari nanti buntut permintaan kenaikan gaji hingga dua kali lipat.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Berulah Minta Naik Gaji, AC Milan Ambil Sikap untuk Lego Anak Emas Stefano Pioli
GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella, pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud dan gelandang AC Milan Rade Krunic melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei , 2023 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain kesayangan Stefano Pioli, Rade Krunic, membuat jajaran petinggi klub mengambil sikap tegas atas permintaannya untuk naik gaji.

AC Milan kesulitan untuk menganggukkan kepala atas tuntutan Rade Krunic karena terganjal kebijakan klub.

Rossoneri, julukan AC Milan, dan Rade Krunic diketahui kini telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak, namun tampaknya ada perbedaan pendapat mengenai kontrak baru tersebut.

Baca juga: Stefano Pioli Bahas Performa Gelandang Baru AC Milan, Tijjani Reijnders Kurang dalam 2 Hal Ini

Diwartakan Football Italia, AC Milan dikejutkan oleh tuntutan gaji awal dari pemain Bosnia ini.

Krunic telah menjadi pemain kunci di awal musim ini, meskipun saat ini sedang dalam proses pemulihan dari cedera otot.

Dia siap untuk kembali bermain sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Juventus.

Pembicaraan perpanjangan kontrak memang telah dimulai, tetapi manajemen Rossoneri terkejut dengan tuntutan Krunic yang menginginkan €3 juta (Rp49 miliar) per tahun.

BERITA TERKAIT

Saat ini, gajinya adalah €1,1 juta (Rp18 miliar) per tahun, dan AC Milan telah menawarkan €2 juta (Rp33 miliar) ditambah bonus €500 ribu.

Krunic saat ini berusia 30 tahun, dan AC Milan mungkin memiliki kekhawatiran tentang memberikan kontrak jangka panjang dengan gaji yang tinggi.

(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun, perundingan ini masih dalam tahap awal, dan kemungkinan akan ada lebih banyak diskusi untuk mencapai kesepakatan yang memadai.

Sementara itu, Krunic terus bekerja keras untuk kembali dalam kondisi yang baik untuk pertandingan melawan Juventus.

Kontraknya akan menjadi perhatian dalam beberapa waktu ke depan karena AC Milan ingin memastikan kesepakatan yang sesuai dengan kondisi klub dan pemain.

Dilego jika Tetap Berulah

Manajemen AC Milan pun mengambil langkah tegas atas tuntutan kenaikan gaji yang dilakukan mantan pemain Empoli tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas