Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pulih Dari Cedera, Gustavo Almeida Bertekad Bawa Persija Kalahkan Borneo FC

Seperti diketahui, Gustavo Almeida yang datang ke Persija dengan status pinjaman tersebut belum tampil optimal bersama Macan Kemayoran.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pulih Dari Cedera, Gustavo Almeida Bertekad Bawa Persija Kalahkan Borneo FC
www.persija.id
Bomber berspapor Brasil milik Persija Jakarta, Gustavo Almeida sedang melakukan pemanasan jelang laga Liga 1 2023/2024. 

Pulih Dari Cedera, Gustavo Almeida Bertekad Bawa Persija Kalahkan Borneo FC

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta bakal tampil dengan skuad penuh saat menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/2/2024).




Pasalnya, salah satu pemain pilar Macan Kemayoran, Gustavo Almeida sudah dalam kondisi baik dan siap kembali bertanding.

Seperti diketahui, Gustavo Almeida yang datang ke Persija dengan status pinjaman tersebut belum tampil optimal bersama Macan Kemayoran.

Gustavo terhitung baru sekali main, yakni saat menghadapi Bhayangkara FC. 

Setelah itu pemain yang sudah mengemas 14 gol tersebut harus menjalani pemulihan karena cedera hamstring yang dialaminya.

BERITA TERKAIT

Gustavo pun absen di tiga pertandingan lanjutan.

Kini, setelah pulih, striker asal Brasil tersebut bersiap membela Persija menghadapi Borneo FC.

Bahkan dirinya bertekad ingin membawa Persija meraih tiga poin dari tim yang kini berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024 tersebut.

“Persiapannya kurang lebih sama seperti apa yang dikatakan pelatih semua pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan karena sudah mendapatkan arahan di latihan berminggu-minggu ini,” kata Gustavo dalam sesi pre-match conference, Senin (5/2/2024).

“Dan tentunya semua ingin mendapatkan kemenangan. Jadi besok akan kami berikan peformana yang terbaik untuk mendapatkan hasil itu (kemenangan-red),” tegasnya.

Hadrinya Gustavo Almeida pun disambut gembira oleh sang pelatih Thomas Doll.

Ia berharap tampilnya Gustavo bisa memecah kebuntuan Persija di lini depan.

Menurutnya, hasil baik di pertandingan awal 2024 ini bakal memberikan dampak positif ke pertandingan-pertandingan selanjutnya hingga target finis peringkat keempat Liga 1 2023/2024 bisa tercapai.

“Di laga besok kami punya pemain baru di sebelah saya (Gustavo Almeida) walaupun bukan debutnya, dia debutnya di bulan desember tapi dia cedera dan sekarang memulai lagi di tahun 2024 langsung melawan tim yang sangat kuat,” ujar Thomas Doll

“Memang sulit tapi kami harus tunjukkan permainan yang berbeda buat Persija karena kami di musim ini ada pertandingan away yang cukup bagus jadi saya harap di 2024 ini kami mulai dengan hasil yang sangat bagus dan memang semua pasti ada kemungkinan dan kami juga harus rebut posisi keempat dari sekarang," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas