Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mohamed Salah Beri Sinyal Bakal Bertahan di Liverpool Musim Depan, Begini Kata Salah

MOHAMED Salah telah memberikan isyarat besar bahwa dia bisa tetap bertahan di Liverpool untuk musim depan.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Mohamed Salah Beri Sinyal Bakal Bertahan di Liverpool Musim Depan, Begini Kata Salah
PAUL ELLIS / AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol. Salah telah memberikan isyarat besar bahwa dia bisa tetap bertahan di Liverpool untuk musim depan. Padahal, legenda The Reds ini sempat dikaitkan dengan kepindahan setelah manajer Jurgen Klopp hengkang dari Anfield. 

Mohamed Salah Beri Sinyal Bakal Bertahan di Liverpool Musim Depan, Begini Kata Salah

TRIBUNNEWS.COM- MOHAMED Salah telah memberikan isyarat besar bahwa dia bisa tetap bertahan di Liverpool untuk musim depan.

Padahal, legenda The Reds ini sempat dikaitkan dengan kepindahan setelah manajer Jurgen Klopp hengkang dari Anfield.

Kontrak Salah di Liverpool sendiri akan berakhir pada Juni 2025. Dan dikabarkan saat ini ada tawaran sangat menggiurkan dari klub di Arab Saudi.

Striker asal Mesir ini menjadi sasaran tawaran sebesar 170 juta pound (Rp3,46 triliun) dari Al-Ittihad tahun lalu.

Nah, mendekati bursa transfer musim panas, kembali tersiar kabar bahwa klub-klub yang berbasis di Timur Tengah akan kembali merayunya.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa mereka bersedia membayar Salah dengan rekor transfer yang akan menjadi rekor dunia senilai 200 juta pound (Rp4,07 triliun).

Setelah musim liga Primer 2023/24 berakhir, Minggu (19/5) lalu, Salah mengunggah foto dirinya di media sosial di lapangan Anfield bersama kedua putrinya Makka, 10, dan Kayan, 4.

BERITA REKOMENDASI

Dia kemudian menuliskan ucapan selamat tinggal kepada Klopp meskipun sempat ada perselisihan antara keduanya di West Ham pada 27 April.

"Sungguh menyenangkan berbagi semua trofi dan pengalaman dengan Anda selama tujuh tahun terakhir. Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bertemu lagi," tulisnya.

Salah kemudian menindaklanjutinya dengan postingan lain yang sepertinya mengisyaratkan dia akan bertahan di Liverpool untuk musim depan.

Dia menulis, "Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan. Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga," tulisnya bertekad.

Sejak Klopp mengumumkan niatnya untuk mundur sebagai manajer Liverpool pada akhir musim pada bulan Januari, spekulasi transfer mengenai skuat The Reds semakin meningkat.

Thiago Alcantara, dan Joel Matip, sudah hengkang setelah habis kontraknya musim panas ini. Dan, jika kolom gosip transfer bisa dipercaya, maka eksodus dari Anfield akan segera terjadi setelah datangnya mantan pelatih Feyenoord, Arne Slot, sebagai penerus Klopp.

Selain Salah, Alisson Becker, Virgil van Dijk, Luis Diaz, Mohamed Salah, Andy Robertson, Ryan Gravenberch, Trent Alexander-Arnold, dan Caoimhin Kelleher semuanya telah dikaitkan dengan berbagai kepindahan ke tempat lain.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas