Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Pramusim Arsenal, Mikel Arteta Boyong 12 Pemain Akademi ke Amerika Serikat

Arsenal akan menjalani pramusim dengan tur Amerika Serikat, mulai 25 Juli hingga 1 Agustus 2024 dengan agenda 3 laga melawan tim Liga Inggris.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Jadwal Pramusim Arsenal, Mikel Arteta Boyong 12 Pemain Akademi ke Amerika Serikat
Instagram Arsenal
Daftar pemain Arsenal yang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat berjumlah 26, 12 di antaranya adalah pemain akademi The Gunners. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pramusim Arsenal, Mikel Arteta mengkombinasi pemain utama dengan pemain akademi yang mendapatkan promosi.

Arsenal bakal menjalani pramusim dengan melakukan tur Amerika Serikat, mulai 25 Juli hingga 1 Agustus 2024 dengan agenda 3 pertandingan melawan sesama tim Liga Inggris.

Pada 25 Juli 2024, The Gunners -julukan Arsenal- akan menghadapi Bournemouth di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Lalu dilanjutkan menghadapi Manchester United di SoFi Stadium, California, pada 28 Juli, dan Liverpool di Lincoln Financial Field, Philadelphia (1/8).

Daftar pemain Arsenal yang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat
Daftar pemain Arsenal yang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat berjumlah 26, 12 di antaranya adalah pemain akademi The Gunners.

Arsenal bakal dipimpin oleh Mikel Odegaard di lapangan, dan pemain utama lainnya, Gabriel Jesus, Ben White, Jurrien Timber.

Leandro Trossard, Jorginho, Jakub Kiwior, dan Oleksandr Zinchenko juga akan bergabung setelah menjalani Euro 2024 selama libur kompetisi.

Sementara Aaron Ramsdale, Bukayo Saka, David Raya, Declan Rice, dan William Saliba baru akan bergabung dengan tim Meriam London usai tur Amerika.

Baca juga: Drama Bursa Transfer, Rela Nyamar Jadi Pacar Riccardo Calafiori demi Kibuli Fans Arsenal

BERITA TERKAIT

Selain nama-nama di atas, Mikel Arteta banyak melibatkan pemain akademi pada tur Amerika kali ini.

Setidaknya ada 12 pemain, mulai dari Alexis Rojas, Lucas Nygaard, Tommy Setford, Josh Nichols, Ayden Heaven, Omar Rekik, Michal Rosiak, Charles Sagoe Jr, Myles Lewis-Skelly, Salah-Eddine Ouland M'Hand, Jimi Gower, dan Ethan Nwaneri.

Mereka adalah pemain akademi Arsenal potensial dan memiliki menit bermain yang cukup baik selama musim kemarin di kompetisi level usia.

Josh Nichols, bek saya yang bisa beroperasi di sisi kanan atau kiri. Musim lalu, ia tampil dalam 35 pertandingan di berbagai level usia dan kompetisi.

Lalu ada spesialis tendangan bebas yang hobinya mengarahkan bola ke sudut atas gawang, dia adalah Michal Rosiak.

Pemain kelahiran 12 Oktober 2005 itu tampil 41 kali di tim akademi Arsenal musim lalu, jumlah yang lebih banyak dibandingkan pemain lainnya.

Michal Rosiak bermain sebagai bek kanan, ia mencetak 9 gol dari skema bola mati, dan menghasilkan 6 assist.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas