Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erik Ten Hag Akui Liverpool Lebih Matang dari MU, Begini Kata Ten Hag Jelang MU vs Liverpool

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengakui Liverpool punya keuntungan dari tim yang matang. Liverpool adalah tim yang lebih matang.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Erik Ten Hag Akui Liverpool Lebih Matang dari MU, Begini Kata Ten Hag Jelang MU vs Liverpool
TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Duel pelatih asal Belanda bakal terjadi di Old Trafford saat Manajer baru Liverpool Arne Slot bertandang ke kandang Manchester United untuk melawan tim yang dilatih Erik Ten Hag di Pekan Ketiga Liga Premier pada Minggu (1/9) Pukul 22:00 WIB. 

Erik Ten Hag Akui Liverpool Lebih Matang, Begini Kata Ten Hag Jelang MU vs Liverpool

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengakui Liverpool punya keuntungan dari tim yang matang.

Liverpool adalah tim yang lebih matang daripada Manchester United, dengan keuntungan berupa tim yang kompak dengan pemain-pemain mapan.




"Liverpool berada dalam fase siklus kehidupan yang berbeda," kata Ten Hag kepada wartawan pada hari Jumat.

"Mereka adalah tim yang matang dengan pemain yang telah bermain bersama dalam waktu yang lama dan sangat berpengalaman. Kami jauh lebih beragam dan kami harus membangun tim baru," kata manajer United Erik ten Hag.

United belum pernah mengalahkan Liverpool di liga sejak menang 2-1 di Old Trafford pada Agustus 2022 meskipun pasukan Ten Hag menang 4-3 atas tim mantan manajer Liverpool Juergen Klopp untuk memenangkan Piala FA musim lalu.

Liverpool finis di posisi ketiga liga musim lalu, unggul lima posisi dan 22 poin dari United, tetapi Ten Hag mengatakan timnya bisa mengambil hikmah dari penampilan mereka di final piala.

BERITA TERKAIT

"Kami selalu bisa menang, tahun lalu kami menang (di Piala FA) di paruh kedua musim," kata Ten Hag.


Duel Pelatih asal Belanda

Duel pelatih asal Belanda bakal terjadi di Old Trafford saat Manajer baru Liverpool Arne Slot bertandang ke kandang Manchester United di Pekan Ketiga Liga Premier pada Minggu (1/9) Pukul 22:00 WIB.

Slot telah membuat awal yang sempurna untuk tugas menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool dengan meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan Liga Primer tanpa kebobolan.

Kesempatan pertamanya untuk benar-benar mengesankan pendukung Liverpool datang di salah satu stadion yang paling tidak disukai Jurgen Klopp, saat dua klub sepak bola Inggris tersukses saling berhadapan di Old Trafford.

Meskipun Liverpool sebagian besar menikmati posisi liga superior selama hampir sembilan tahun di era pelatih Klopp, The Reds hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan tandangnya melawan Manchester United.

Namun tekanan mungkin lebih besar berada pada Erik Ten Hag menjelang laga ini. Harapan akan fajar baru bagi Setan Merah segera redup pada minggu-minggu pembukaan musim baru.

Gol penentu kemenangan Joshua Zirkzee di menit-menit akhir pada debutnya setidaknya memastikan kemenangan awal melawan Fulham, tetapi kekalahan 2-1 dari Brighton akhir pekan lalu memiliki banyak ciri yang sama yang membuat MU kesulitan di bawah asuhan Ten Hag.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas