Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Liga Inggris: 2 Penyerang Andalan Absen, Spurs Terancam

Prediksi skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (1/9/2024) malam.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Liga Inggris: 2 Penyerang Andalan Absen, Spurs Terancam
AFP/HENRY NICHOLLS
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (1/9/2024) malam.

Duel Newcastle vs Tottenham bakal digelar di St. James Park pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com yang bisa diakses melalui artikel ini.




Bertandang ke markas Newcastle, Tottenham tak akan diperkuat dua penyerang andalannya yakni Richarlison dan Dominic Solanke.

Striker Tottenham Hotspur asal Brasil #09 Richarlison (kanan) menembak melewati bek Inggris Brighton #05 Lewis Dunk tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Februari. 2024.
Striker Tottenham Hotspur asal Brasil #09 Richarlison (kanan) menembak melewati bek Inggris Brighton #05 Lewis Dunk tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Februari. 2024. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Dikabarkan pelatih Ange Postecoglou, Solanke saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki.

Sedangkan Richarlison mempunyai kendala masalah otot.

"Dominic sudah sembuh tetapi kami akan sedikit berhati-hati dengannya, kami memiliki program besar setelah jeda internasional, jadi dia akan absen pada hari Minggu (saat menghadapi Newcastle)," kata Postecoglou dikutip dari laman resmi klub.

BERITA TERKAIT

"Satu-satunya penyerang tengah yang kami dapatkan pertengahan pekan adalah Richarlison, yang sayangnya mengalami cedera dalam latihan."

"Jadi dia mungkin akan absen beberapa minggu ke depan," imbuh Postecoglou.

Kondisi ini tentu membuat Tottenham tak memiliki pemain dengan posisi penyerang utama.

Dengan begitu, kemungkinan sosok Son Heung-min akan ditaruh sebagai pemain berposisi nomor sembilan seperti yang kerap diterapkan dalam skema permainan Postecoglou musim lalu.

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 27 Oktober 2023.
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 27 Oktober 2023. (AFP/GLYN KIRK)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 3: Dibuka Duel Arsenal vs Brighton, Ditutup Big Match MU vs Liverpool

Di sisi lain, Tottenham juga memiliki kenangan pahit saat bertandang ke markas Newcastle.

Dalam dua pertemuan terakhir di markas Newcastle, Son Heung-Min dan kawan-kawan selalu meraih hasil minor usai dibungkam dengan skor 1-6 dan 0-4.

Meski begitu Ange Postecoglou tak terpengaruh dengan hasil di masa lalu tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas