Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ketum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari Prediksi Skuad Garuda Taklukkan China 3-0

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari turut mendoakan agar perjuangan skuad Garuda bisa mendapat hasil maksimal

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Ketum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari Prediksi Skuad Garuda Taklukkan China 3-0
Tribunnews/Abdul Majid
caption: Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari saat diwawancarai usai menghadiri acara peluncuran Aice Group sebagai official ice cream of Timnas Indonesia di Djakarta Theatre, Sarinah, Jumat (5/7/2024). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari turut mendoakan agar perjuangan skuad Garuda bisa mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi China.

Pertandingan China vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C akan tersaji di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024), pukul 19.00 WIB.

Di hari yang sama, Okto sapaan akrabnya juga akan merayakan hari ulang tahunnya.

“Mudah-mudah itu bisa jadi kado terindah buat ulang tahun saya tapi kita doakan dan selalu kita tidak mau memberikan beban kepada tim Garuda Indonesia, karena saya tahu perjuangan mereka tidak gampang,” kata Okto di Kantor NOC, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2024).

“Pada proses kualifikasi Olimpiade kemarin kita sama-sama mengawal dan itu bukan perjuangan yang mudah, banyak sekali faktor kaya contoh kemarin yang di Bahrain. Permainan sudah bagus tapi kok bisa sih diganjal dengan cara-cara seperti itu,” lanjutnya.

“Ya mudah-mudahan kita doakan kita suport yang terbaik. Saya sih inginya bisa sama-sama mereka di sana (China) cuma kebetulan baru kembali dari Cartenz sehingga membatasi saya tidak kesana tapi Inhsa Allah berikutnya saya akan ikut mendampingi mereka lagi,” jelas Okto.

BERITA REKOMENDASI

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai prediksi Skor, pria yang pernah menjabat sebagai ketua HIPMI tersebut optimistis Jay Idzes dkk. bisa meraih kemenangan cukup telak.

Seperti diketahui, China kini berada di dasar klasemen hasil dari tiga kekalahan.

China jadi salah satu tim yang paling banyak kebobolan di fase grup C ini, yakni 12 gol dan hanya memasukan dua gol.

Sementara skuad Garuda yang mengemas tiga poin dari hasil tiga kali imbang berada di peringkat kelima sementara.

“Prediksi skor 3-0, ketua NOC harus optimis. Kalau golin siapa saja yang penting kita menang 3-0. Jadi sekali lagi kita doakan kepada para pejuang olahraga indonesia melalui sepakbola ini semoga mereka bisa memberikan yang terbaik di tanggal 15 Oktober,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas