Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Omah Akas, Penginapan dan Kos Murah Dengan Fasilitas Mewah di Bandar Lampung

Omah Akas, solusi untuk para traveler dengan tujuan Lampung yang menginginkan penginapan bertarif murah dengan fasilitas bintang lima. Oya?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Omah Akas, Penginapan dan Kos Murah Dengan Fasilitas Mewah di Bandar Lampung
Tribun Lampung/ Heru Prasetyo
Kamar penginapan di Omah Akas di kota Lampung. Fasilitas AC, kamar mandi di dalam, televisi flat, sofa panjang dan kamar yang luas dan nyaman (Tribun Lampung/ Heru Prasetyo) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Bicara tentang akomodasi di Bandar Lampung, maka ada sederet lokasi yang bisa dipilih dan dijadikan andalan.

Terlebih jika berbicara tentang penginapan yang menawarkan harga murah, jantung Kota Bandar Lampung rasanya tidak akan kehabisan stok.

Namun ada satu lokasi yang rasanya jangan sampai terlewat untuk disambangi. Sebuah penginapan bertarif murah namun ditunjang dengan fasilitas serba mewah.

Adalah Omah Akas, sebuah penginapan sekaligus kost eksklusif yang berada di Kota Bandar Lampung.

Omah Akas yang terletak di Jalan Pulau Sebuku No 9b, Sukarame Bandar Lampung merupakan sebuah bangunan tiga tingkat yang melayani pengunjung untuk mendapatkan penginapan berkualitas.


Omah Akas, penginapan dan kost bertarif murah untuk ukuran fasilitas 'bintang lima' di kota Bandar Lampung (Tribun Lampung/ Heru Prasetyo)
BERITA TERKAIT

Bangunan Omah Akas nampak menonjol diantara bangunan sekitar di Pulau Sebuku yang merupakan perumahan penduduk.

Dengan suasana lingkungan yang asri dan jauh dari kebisingan akan menambah kenyamanan liburan anda sehingga seperti di rumah sendiri.

Atas dasar itulah, penginapan ini bisa menjadi pilihan yang pas bagi pelancong untuk bermalam.

Pasalnya, anda bisa setiap waktu bercengkerama dengan penduduk untuk sekedar bertanya tentang kekhasan daerah Lampung. Atau bertanya tempat nongkrong asyik di sekitar penginapan.

Mulai dari Rp 150.000

Sebagai informasi dasar buat anda para wisatawan tas ransel, Omah Akas menyediakan empat pilihan kamar yang relatif memiliki harga miring. Pertama yaitu Standar Room.

Kamar tipe ini adalah kamar dengan harga paling murah (Rp 150.000) yang disediakan manajemen yang lokasinya berada di lantai 3 bangunan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas