Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cita Rasa Asia di Jakarta Street Food Festival 2018

Jakarta Street Food Festivaldigelar di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 9 - 25 November 2018.

Cita Rasa Asia di Jakarta Street Food Festival 2018
ist
Jakarta Street Food Festival di La Piazza 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Street Food Festival digelar di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 9 - 25 November 2018. 

Dengan mengangkat tema ‘The Taste of Asia’ pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival akan hadir dengan konsep makanan pinggir jalan dengan beragam sajian makanan kota-kota besar di Asia serta dekorasi yang akan erat kaitannya dengan bangunan-bangunan asal Benua Asia seperti China, Thailand, Jepang, serta Indonesia.

Untuk tahun 2018 ini, sebanyak total 50 booth, 7 gerobak dan 2 food truck akan ikut meramaikan event kuliner Jakarta Street Food Festival.

Ada beragam menu andalan yang wajib dicoba di antaranya: Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by what the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya kuliner, Jakarta Street Food Festival di tahun ini juga menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Talkshow Asian Food by Kompas di tanggal 24 November jam 5 sore serta kompetisi Augmented Reality: Hado High Score Competition sepanjang event JSFF berlangsung.

Selain itu puncak acara Jakarta Street Food Festival 2018 ini akan menghadirkan penyanyi wanita yang baru saja meluncurkan single terbarunya yaitu Yura Yunita di tanggal 17 November 2018 pada jam 7 malam yang tentunya akan menghidupkan suasana wisata kuliner para pengunjung. Selanjutnya pada tanggal 20 November 2018 di jam yang sama juga turut hadir Ajeng Astiani yang ikut meramaikan dan menghibur para pengunjung dalam event kuliner Jakarta Street Food Festival 2018. Live Music pun akan hadir menemani para pengunjung di akhir pekan setiap hari Jumat – Minggu selama event Jakarta Street Food Festival 2018 ini berlangsung.

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L mengatakan, Asia memiliki beragam jajanan unik yang menjadi destinasi wisata kuliner wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

"Oleh karenanya keunikan tersebut kami angkat menjadi tema besar event kuliner Jakarta Street Food Festival kali ini untuk memberikan pengalaman kuliner yang menarik dan menyenangkan bagi semua  pengunjung,” jelas Tommy L.

Jam buka Jakarta Street Food Festival 2018:

Senin – Kamis: 16:00 – 22:00 WIB
Jumat & tgl 19 Nov: 16:00 – 23:00 WIB
Sabtu: 11:00 – 23:00 WIB
Minggu & tgl 20 Nov: 11:00 – 22:00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram @MKGLaPiazza atau website www.malkelapagading.com

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas