Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

5 Tips Traveling Nyaman Bagi Si Mata Minus, Jangan Lupa Check Up Terlebih Dahulu

Tribun Travel merangkum beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar perjalananmu lebih nyaman meskipun kamu memiliki mata minus.

5 Tips Traveling Nyaman Bagi Si Mata Minus, Jangan Lupa Check Up Terlebih Dahulu
Pexels/Snapwire
Tips Agar Travelingmu Nyaman Meskipun Matamu Minus 

TribunTravel.com/ Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Ada beberapa tips yang harus bisa dilakukan bila mata mu minus dan ingin melakukan traveling agar perjalananmu lebih nyaman.

Kamu pengguna kacamata harus lebih berhati-hati agar kacamatamu tidak rusak karena jatuh, terbentur atau berembun yang bisa mengganggu liburanmu.

Ada beberapa tips yang bisa membantu perjalananmu tetap menyenangkan seperti membawa case pelindung hingga check up terlebih dahulu sebelum melakukan traveling.

TribunTravel merangkum beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar perjalananmu lebih nyaman meskipun kamu memiliki mata minus.

1. Bawa Case Pelindung

Terkadang banyak pengguna kacamata meremehkan dan selalu mengabaikan membawa case pelindung ketika berpergian, padahal hal ini sangat penting.

Case pelindung ini berguna sebagai tempat penyimpanan kacamata sehingga kacamatamu terlindung dan juga terhindar dari debu-debu yang dapat merusak lensa kacamata.

2. Bawa Cadangan Lensa

Membawa cadangan lensa diperlukan untuk berjaga-jaga apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan seperti lensa kaca mata rusak atau tergores.

Bila tidak mau ribet, kamu juga bisa membawa kontak lensa dengan minus yang sama.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas