Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malam Tahun Baru Patra Bali Resort Undang Reza dan Beri Bantuan ke Nelayan

Penyanyi Reza Artamevia memukau penonton saat beraksi di The Patra Bali Resort and Villas. diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Malam Tahun Baru Patra Bali Resort Undang Reza dan Beri Bantuan ke Nelayan
HandOut/Ist
Penyanyi Reza Artamevia memeriahkan acara pergantian tahun di The Patra Bali Resort and Villas. 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia memukau penonton saat beraksi di The Patra Bali Resort and Villas.

Reza melantunkan beberapa tembang hits saat malam pergantian tahun.

Acara tersebut dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan.

Acara ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang menambah euforia malam pergantian tahun.

"Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat," ujar VP Hospitality Management The Patra Bali Resort and Villas, Fairus Sungkar dalam pernyataannya, Rabu (1/1/2020).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort and Villas lanjut Fairus juga melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat di sisi selatan The Patra Bali Resort and Villas.

BERITA TERKAIT

"Selama ini The Patra Bali Resort and Villas telah membantu nelayan dalam menyediakan akses air bersih, dan dengan adanya sumur air bersih ini maka kedepannya nelayan di sekitar pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri," kata Fairus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas