Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuk, Menginap di Aloft Jakarta Wahid Hasyim sambil Ditantang Minum Koktail

Di awal tahun ini Aloft Jakarta Wahid Hasyim menantang para tamunya untuk mencicipi berbagai racikan Koktail segar yang tersedia di WXYZ Bar. Berbagai

Yuk, Menginap di Aloft Jakarta Wahid Hasyim sambil Ditantang Minum Koktail
Aloft Hotel
Sajian koktail di WXYZ Bar, Aloft Hotel, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di awal tahun ini Aloft Jakarta Wahid Hasyim menantang para tamunya untuk mencicipi berbagai racikan Koktail segar yang tersedia di WXYZ Bar. Berbagai pilihan promo Koktail tersaji selama sepekan penuh dengan ragam varian yang berbeda setiap harinya agar tamu dapat menikmatinya tanpa rasa bosan. 

Mulai hari Senin Anda dengan mencicipi promo Party Martini bersama teman atau pasangan dengan pilihan Lychee Martini, Strawberry Martini dan Chocolate Martini. All about Vodka and Rum tersedia setiap hari Selasa ditambah dengan pilihan minuman bersoda atau jus secara cuma-cuma. Berbeda dari hari lainnya, setiap Rabu malam, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menawarkan paket “all you can eat” BBQ dan Beer Time diiringi live music mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Baca: Penawaran Spesial Luminor Hotel Pecenongan Sambut Tahun Baru Imlek

Bagi penyuka Daiquiri, hari Kamis adalah hari yang Anda tunggu untuk menikmati Koktail klasik ini, pilihannya yaitu; Daiquiri Original, Mango Daiquiri, Kiwi Daiquiri dan Starfruit Daiquiri.

Bagi kaum wanita, hari Jumat saatnya Anda memulai akhir pekan bersama teman-teman dengan menikmati promo Friyay! Ladies Night Cocktail dan untuk menutup hari Sabtu malam Anda, nikmati promo Saturnight is coming! dengan pilihan Vojito atau Mojito. Semua promo ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 78.000 Net. Dapatkan penawaran buy 1 get 2 untuk semua promo Koktail dan pay 3 get 4 untuk bir. 

Baca: Planning Liburan Hemat tapi Nyaman? Yuk Ikuti Tips-tips Berikut

“Promo Weekly Challenge ini kami buat untuk para tamu kami yang ingin bersantai dan menikmati berbagai macam pilihan Koktail segar di WXYZ Bar, Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Mulai dari hari Senin sampai Sabtu kami menyajikan varian koktail yang berbeda setiap harinya agar tamu tidak merasa bosan dengan harga yang terjangkau," ujar Widia Anggreni, General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim. 

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan Brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Baca: Jangan Lakukan 8 Hal Ini saat di Hotel, Ungkap Nomor Kamar Berakibat Fatal

Hotel ini memiliki 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas sampai 130 orang, kolam renang dan juga gym. Hotel ini juga memiliki tiga outlet, yaitu Nook Restaurant yang bertema Fushion, WXYZ Bar dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan.

Re:Mix area merupakan area terbuka yang berlokasi di lantai lobi hotel dimana para tamu dapat duduk bersantai menikmati dekorasi mural yang memenuhi area ini atau menikmati berbagai permainan yang tersedia, seperti; biliar, foosball, dan catur. 

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas