Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sukses di Hong Kong hingga Las Vegas, Restoran Mott 32 Hadir di Marina Bay Sands Singapura

Mott 32, restoran Cina kontemporer asal Hong Kong telah resmi dibuka di Marina Bay Sand Singapura, Jumat 24 Januari 2020.

Sukses di Hong Kong hingga Las Vegas, Restoran Mott 32 Hadir di Marina Bay Sands Singapura
Mott 32 Marina Bay Sands
Mott 32, restoran Cina kontemporer asal Hong Kong telah resmi dibuka di Marina Bay Sand Singapura, Jumat 24 Januari 2020. 

TRIBUN-VIDEO.COM - Mott 32, restoran Cina kontemporer asal Hong Kong telah resmi dibuka di Marina Bay Sand Singapura.

Bertempat di The Shoppes, Mott 32 resmi dibuka pada hari Jumat 24 Januari 2020.

Restoran ini merupakan bagian dari grup restoran Maximal Concept.

“Singapura memiliki tempat makan yang mutakhir dan sangat berbakat. Pembukaan Mott 32 Singapura menandai tonggak penting bagi kami, dan kami berharap ini akan diterima dengan baik di kalangan warga Singapura," terang Xuan Mu, Pendiri Maximal Concepts melalui rilis yang diterima Tribunnews.com.

Mott 32 at Marina Bay Sand menjadi restoran kelima internasional mereka setelah Hong Kong, Vancouver, Seoul dan Las Vegas.

Mott 32 Singapura akan menyajikan hidangan ikonik dari menu Mott 32 asli, seperti Barbecue Pluma Iberico Pork Glazed dengan Yellow Mountain Honey, dan Apple Wood Roasted Peking Duck dengan "Signature Cut" khas Mott 32.

Dengan waktu persiapan 48 jam, bebek ini dibumbui dalam rendaman khusus dan diasapi di atas kayu apel sebelum disajikan dan diukir di meja nakas.

Tersedia setiap hari dalam jumlah terbatas, bebek ini dimasak sesuai pesanan dan memerlukan pemesanan 24 jam sebelumnya.

Selain menu a la carte, Mott 32 juga terkenal dengan handmade dim sum khas Kanton yang seringkali menampilkan sentuhan gastronomi yang unik, seperti Telur Puyuh Lunak, Daging Babi Iberico, Truffle Hitam Siu Mai, Scallop Australia Selatan, Garoupa, Caviar & Gold Leaf, Egg White Dumpling, BBQ Crispy Sugar Coated Signature Iberico Pork Bun dan Australian Wagyu Beef Puff.

Menu dim sum yang lengkap akan tersedia di Mott 32 saat makan siang mulai 11 Februari 2020, dengan pilihan terbatas saat makan malam.

Untuk melengkapi sensasi bersantap, Mott 32 turut menawarkan pilihan koktail khas yang terinspirasi oleh bahan-bahan dan budaya Asia, seperti Hanami (Bourbon Michter, Tanqueray Gin, Umeshu, Yuzu, Shiso, Ginger Beer, Chrysanthemum) dan Hong Kong Ice Tea (Blanco Avion Tequila, Lillet Blanc, Blackcurrant, Jasmine Tea).

Terletak di B1-42/43/44, Lantai Galleria, The Shoppes di Marina Bay Sands, Mott 32 akan buka untuk makan malam mulai tanggal 24 Januari 2020, dan makan siang mulai tanggal 11 Februari 2020.

(Tribun-Video)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Alfin Wahyu Yulianto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas