Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Chef Esca Khoo Bakal Sajikan Kuliner Asia Spesial di Seminyak Bali, Ini Tanggalnya

Moonlite Rooftop Anantara Seminyak Bali, yang telah menjadi ikon pemandangan matahari terbenam terbaik di Bali selama tujuh tahun

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Chef Esca Khoo Bakal Sajikan Kuliner Asia Spesial di Seminyak Bali, Ini Tanggalnya
istimewa
Chef Esca Khoo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chef Esca Khoo, seorang koki terkemuka dengan pengalaman internasional yang mengesankan bakal memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2023.

Puspawati Komang, Director Food and Beverage Moonlite Rooftop Anantara Seminyak Bali, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperbarui dan meningkatkan pengalaman kuliner.

"Dengan kolaborasi ini, kami tidak hanya ingin menghadirkan menu yang lezat tetapi juga ingin mengajak tamu kami untuk menjelajahi keanekaragaman rasa Asia," kata Puspawati dalam keterangan yang diterima, Selasa (17/10/2023).

Moonlite Rooftop Anantara Seminyak Bali, yang telah menjadi ikon pemandangan matahari terbenam terbaik di Bali selama tujuh tahun, akan mengubah menu makanan mereka dengan menonjolkan hidangan-hidangan dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Hal ini sejalan dengan visi Moonlite untuk menjadi destinasi kuliner terbaik dengan citarasa kelas dunia.

Baca juga: Soto Sewu dan 5 Kuliner di Karanganyar untuk Makan Siang, Harganya Gak Bikin Kantong Bolong

Chef Esca Khoo sendiri adalah seorang chef yang telah menorehkan namanya di Australia dan Eropa, akan menyajikan menu-menu baru yang menarik.

BERITA TERKAIT

Dengan keahliannya dalam menyajikan hidangan Asia yang autentik, Chef Esca Khoo akan membawa sentuhan kelas dunia ke Moonlite Rooftop Restaurant.

"Saya sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Moonlite Rooftop Anantara Seminyak Bali yang memiliki panorama matahari terbenam terbaik di Pulau Bali ini. Saya sangat senang karena dapat berbagi hidangan terbaik Asia saya dengan para tamu Moonlite Rooftop, yang merupakan favorit saya," kata Chef Esca Khoo.

Acara yang terbuka untuk umum ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dengan rasa autentik Asia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas