Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Ada Apa Dengan Cinta 2 Kalahkan My Stupid Boss Sebagai Film Paling Laris

Tidak bisa dipungkiri, kini industri film Indonesia mulai bergeliat. Hampir tiap bulan selalu ada film Indonesia yang sukses menyedot perhatian jutaan

zoom-in Ada Apa Dengan Cinta 2 Kalahkan My Stupid Boss Sebagai Film Paling Laris
net/google

Ditulis oleh : Bookmyshow Indonesia

TRIBUNNERS - Tidak bisa dipungkiri, kini industri film Indonesia mulai bergeliat. Hampir tiap bulan selalu ada film Indonesia yang sukses menyedot perhatian jutaan penonton.

“Di kuartal pertama 2016, ada Comic 8: Casino Kings Part 2 yang ditonton 1,8 juta orang, disusul London Love Story dengan 1,1 juta penonton dan Talak 3 dengan 567 ribu penonton. Kuartal kedua makin baik lagi dengan Ada Apa Dengan Cinta 2 yang ditonton hingga 3,6 juta orang. Kita tidak sabar menantikan perkembangan jumlah penonton film Indonesia makin besar lagi di kuartal 3 dengan kemunculan film-film lain yang tak kalah seru dan bertabur bintang,” ujar Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Berikut BookMyShow sajikan 10 film Indonesia terlaris selama kuartal kedua di tahun 2016 yang didapat berdasarkan data dari filmindonesia.or.id.

Ada Apa Dengan Cinta 2

Penonton: 3.665.509

Pendapatan kotor: Rp 109,9 miliar

BERITA REKOMENDASI

Film sekuel Ada Apa Dengan Cinta ini berhasil menempati peringkat teratas dalam 10 film Indonesia terlaris dengan jumlah penonton sebanyak 3,6 juta.

Film yang dimainkan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini berhasil meraup pendapatan kotor sebesar Rp 109,9 miliar.

Film yang tayang pada 28 April 2016 ini digarap oleh rumah produksi Miles Production, yang juga telah sukses menggarap film film layar lear seperti Laskar Pelangi.

My Stupid Boss

Penonton: 3.045.565

Pendapatan kotor: Rp 91,3 miliar

Film yang ditulis dan juga disutradarai oleh Upi Avianto ini, berhasil memperlihatkan karakter Reza Rahadian yang berbeda.

Halaman
1234
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas