Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Panglima TNI Diantar Panglima ABDB Kembali ke Indonesia

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dihantar Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) Yang Mulia Mejar Jeneral Pengiran Dato Seri Pahla

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Panglima TNI Diantar Panglima ABDB Kembali ke Indonesia
ISTIMEWA
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dihantar Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) Yang Mulia Mejar Jeneral Pengiran Dato Seri Pahlawan Aminan bin Pengiran Haji Mahmud dan Panglima Tentera Udara Diraja Brunei (Kasau Brunei) Brigadier Jeneral (U) Dato Seri Pahlawan Shahril Anwar Bin Haji Ma’awiah dalam kepulangannya kembali ke Indonesia, di Rimba Air Force Base, Markas Tentera Udara Diraja, Brunei Darusalam, Senin (16/7/2018). Kunjungan Panglima TNI di Brunei Darussalam dalam rangka menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-72 Yang Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan menerima penganugerahan Bintang Negara Brunei Darussalam Darjah Paduka Keberania Laila Terbilang Yang Amat Gemilang (DPKT) Darjah Pertama (1st Class). 

Siaran pers TNI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, diantar Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) Yang Mulia Mejar Jeneral Pengiran Dato Seri Pahlawan Aminan bin Pengiran Haji Mahmud dan Panglima Tentera Udara Diraja Brunei (Kasau Brunei) Brigadier Jeneral (U) Dato Seri Pahlawan Shahril Anwar Bin Haji Ma’awiah dalam kepulangannya kembali ke Indonesia, di Rimba Air Force Base, Markas Tentera Udara Diraja, Brunei Darusalam, Senin (16/7/2018).

Baca: 350 Warga Yogyakarta Dapatkan Fasilitas Operasi Katarak Gratis

Kunjungan Panglima TNI di Brunei Darussalam dalam rangka menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-72 Yang Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan menerima penganugerahan Bintang Negara Brunei Darussalam Darjah Paduka Keberania Laila Terbilang Yang Amat Gemilang (DPKT) Darjah Pertama (1st Class).

Baca: Ketua DPRD DKI Sebut Terobosan Anies-Sandi Bukan Membuat Jakarta Tambah Baik

Turut menghantar kepulangan Panglima TNI beserta rombongan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Brunei Darussalam Yang Mulia Dr Sudjatmiko, Wakil Kepala Perwakilan Kedutaan RI untuk Brunei Darussalam Arko Hananto Budiadi dan Athan RI untuk Brunei Darussalam Kolonel Czi Widiyanto.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas