Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Virus Corona

Di Pusaran Corona Doni Monardo Menjalankan 4 Sehat 5 Sempurna

Dalam 60 hari, setidaknya ada dua berita miring yang –diakui atau tidak—membuat Doni Monardo hari-hari itu agak “pelit senyum”.

Di Pusaran Corona Doni Monardo Menjalankan 4 Sehat 5 Sempurna
IST
Kepala BNPB Doni Monardo 

Oleh Egy Massadiah

Tenaga Ahli BNPB

Anggota Gugus Tugas Covid-19

Catatan 60 Hari dari Markas Gugus Tugas Covid-19

TULISAN ini saya susun persis tanggal 13 Mei 2020, memperingati dua bulan Doni Monardo duduk di kursi komando Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Perlu waktu khusus untuk menyusun tulisan ini. Karena itu, hari ini baru tiba di tangan Anda pembaca.

Jika tulisan ini berisi evaluasi kinerja Doni Monardo, jatuhnya akan menjadi subjektif dan serius. Subjektif, karena saya menjadi bagian dari komando yang dia pimpin.

Serius karena tulisan evaluatif harus melalui kegiatan setengah riset. Di samping, tidak pada tempatnya sebuah evaluasi diluncurkan di saat "pertempuran" tengah berlangsung.

Jika tulisan ini berisi agenda selama dua bulan menjabat Ketua Gugus Tugas Covid-19, lantas apa bedanya dengan jadwal kegiatan rutin?

Tinggal minta catatannya kepada Kolonel Budi Irawan, Koorspri Ka BNPB maka lengkaplah point-point kegiatan Doni Monardo dua bulan terakhir. Ada ratusan aktivitas yang tercatat secara detail.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas