Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Liliyana Natsir Minta Ibunya Beli Banyak Pakaian

"Kala itu jam delapan malam Kamis (18/8/2016) kemarin, saya meneleponnya bertanya kabarnya karena di sana kan jam delapan pagi," ujar Olly.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Setelah meraih medali emas pada final ganda campuran cabang bulu tangkis Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir meminta ibunda tercinta, Olly Maramis, membeli banyak pakaian guna menemaninya menghadiri berbagai undangan di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Olly Maramis kala ditemui di kediamannya, Jalan 14 Februari, Lingkungan II, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (19/8/2016).

"Kala itu jam delapan malam Kamis (18/8/2016) kemarin, saya meneleponnya bertanya kabarnya karena di sana kan jam delapan pagi," ujar Olly.

Kala itu, Yana, demikian Olly menyapa putrinya, menanyakan kalau Yana sudah bangun, namun Yana menjawab sudah bangun dan sedang jalan-jalan bersama rombongan lainnya sebanyak 30 orang.

"Kemudian dia bertanya balik, saya bilang mau ke mall belanja pakaian, dia pun meminta saya beli yang banyak guna menemaninya menghadiri setiap undangan saat di Jakarta nanti," beber Olly yang kala itu mengenakan pakaian bergaris-garis horizontal hitam-putih.

Ia pun memenuhi permintaan putri bungsunya yang sudah menorehkan sejarah baru itu.

BERITA TERKAIT

Pasalnya, kala tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Olly bersama suami tercinta, Benno Natsir, akan menemani Yana yang bakal disambut heboh menuju Istana Kepresidenan Republik Indonesia.

Namun, kala bertolak menuju Jakarta pada Minggu (21/8/2016), Olly mengaku bakal membawa banyak makanan kesukaan Yana.

"Kami akan masak dari sini seluruh makanan favoritnya antara lain nasi kuning Manado, gohu, ayam leilem, dabu-dabu roa, pampis cakalang fufu, dan sayur pangi," beber Olly yang kala itu didampingi Benno.

Benno menambahkan, nantinya setelah tiba di sana akan dibekukan di lemari es, karena setiap kali ke Jakarta, hal itu sering mereka lakukan. (*)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas